PT PMP Gandeng Pelindo Regional I Garap Kerjasama Maintenance Alat Berat

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 27/Sep/2023 11:28 WIB
foto:istimewa/SPSL/Pelindo foto:istimewa/SPSL/Pelindo

MEDAN (BeritaTrans.com) - PT Prima Multi Peralatan atau disebut PMP sebagai anak usaha PT Prima Indonesia Logistik (PIL) yang termasuk juga sebagai perusahaan di bawah Subholding Pelindo Solusi Logistik terus upaya melakukan peningkatan layanan. Salah satunya melalui kolaborasi dengan Pelindo Regional 1 untuk project pekerjaan pemeliharaan peralatan bongkar muat Pelabuhan di Branch Belawan dan Branch Dumai.

Baca Juga:
H+12 Lebaran 2024, Pelindo Regional 4 Catat 667.012 Penumpang Naik dan Turun di Pelabuhan Timur Indonesia

Pasca 2 (dua) tahun Merger Pelindo, PT PMP selaku Pelindo Group terus meningkatkan pelayanan dan mengembangkan potensi bisnis yang sejalan dengan motto perusahaan “Fast and Precision” yang berarti cepat dan tepat dalam bekerja dan selalu mengedepankan kualitas pelayanan kepada para pelanggan, dalam keterangan tertulis, Rabu (27/9/2023).

“Kami telah melakukan berbagai upaya untuk terus mengembangkan bisnis dan berhasil menambahkan project baru pekerjaan pemeliharaan peralatan bongkar muat di wilayah PT Pelindo Multi Terminal yaitu di Branch Belawan dan Branch Dumai,” kata Direktur PT PMP Hendri Indra.

Baca Juga:
Tingkatkan Kapasitas Bongkar Muat Curah Kering, Pelindo Tambah 2 Unit Mini Bulldozer

Indra menambahkan, keberhasilan PT PMP tercapai melalui peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang telah dibekali keahlian dan telah tersertifikasi bidang maintenance / repair seperti Harbour Mobile Crane, Mobilce Crane Sennebogen, Forklift, Dump Truck, Excavator, Wheel Loader, Reachstacker, alat grab, dan alat hopper.

PT PMP terus berkomitmen untuk memberikan kinerja dan pelayanan yang terbaik, cepat, tepat, dan akurat agar value preposition perusahan di tengah persaingan di bidang maintenance / repair  sehingga diharapkan dapat memberikan  kepuasan bagi para pelanggan.

Baca Juga:
Pelindo Group Wilayah Kerja Makassar Gelar Halal Bihalal Idulfitri 1445 H

“Saat ini PT PMP telah mencatat nilai availability di atas nilai rata-rata 96% pada project alat Perbaikan dan perawatan bongkar muat, hal ini diharapkan dapat memberikan layanan bisnis yang tepat dan efisien serta secara bertahap dapat turut berkontribusi dalam menekan biaya logistik nasional,” tutup Indra.(ahmad)