Meriahkan Harhubnas 2023, Kemenhub Beri Penghargaan Stakeholder Perhubungan Laut Pekanbaru

  • Oleh : Naomy

Sabtu, 30/Sep/2023 08:46 WIB
KSOP Award 2023 KSOP Award 2023

 

PEKANBARU (BeritaTrans.com) -  Memperingati dan meriahkan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2023, Kementerian Perhubungan cq Direktorat Jenderal Perhubungan Laut melalui Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Pekanbaru melaksanakan serangkaian kegiatan, di antaranya KSOP awards.

Baca Juga:
KSOP Pekanbaru Evaluasi Kinerja Pegawai Tahun 2023

"Award ini mengganjar penghagaan yan terbagi dalam beberapa kategori yakni kategori BUP/TUKS kontributor PNBP terbaik, terminal operator dengan kunjungan kapal terbanyak, terminal operator dengan kinerja pelayanan jasa kepelabuhanan terbaik," tutur Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Pekanbaru, Capt. Herbert E.P. Marpaung, Jumat (29/9/2023).

Kemudian, penyerahan KSOP awards kategori terminal operator terbaik dalam implementasi ISPS Code, perusahaan pelayaran/Keagenan kapal kontributor PNBP terbaik, perusahaan bongkar muat terbaik dalam administrasi dan pelaporan.

"Ada juga kategori perusahaan pelayaran terbaik dalam administrasi dan pelaporan, perusahaan keagenan kapal terbaik dalam administrasi dan pelaporan, perusahaan pelayaran rakyat terbaik, kategori kapal penumpang terbaik," tuturnya.

Terakhir, penyerahan KSOP awards kategori usaha jasa pendukung angkutan laut terbaik dalam adminstrasi dan pelaporan, emergency response performance, asosiasi terbaik di lingkungan KSOP Kelas II Pekanbaru, armada kapal terbaik. (omy)