KSOP Pekanbaru Evaluasi Kinerja Pegawai Tahun 2023

  • Oleh : Naomy

Sabtu, 30/Sep/2023 08:48 WIB
Evaluasi kinerja di KSOP Pekanbaru Evaluasi kinerja di KSOP Pekanbaru

 

PEKANBARU (BeritaTrans.com) - Ditjen Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan melalui Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Pekanbaru gelar Evaluasi Kinerja Pegawai Tahun 2023 di Pekanbaru, 29 - 30 September 2023.

Baca Juga:
Meriahkan Harhubnas 2023, Kemenhub Beri Penghargaan Stakeholder Perhubungan Laut Pekanbaru

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan beberapa rangkaian acara, yaitu lauching buku karya Dharma Wanita Persatuan (DWP) KSOP Kelas II Pekanbaru, penyerahan KSOP awards tahun 2023 berdasarkan kategori kepada beberapa stakeholder terkait serta program peningkatan disiplin pegawai.

Kepala.Kantor KSOP Pekanbaru Capt. Herbert E.P. Marpaung, mengatakan, pada kegiatan itu, masing-masing seksi dan sub bagian menjelaskan laporan capaian kinerja berdasarkan target kinerja, serta menyampaikan hambatan atau kendala guna memenuhi target capaian kinerja.

"Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mendapatkan informasi terkait progres kinerja pegawai serta hambatan atau kendala yang dihadapi guna mendapatkan solusi yang terbaik, sehingga diharapkan dapat membentuk sumber daya manusia baik ASN maupun PPNPN yang disiplin dan unggul," urainya, Jumat(29/9/2023).

Semoga kegiatan evaluasi kinerja pegawai ini dapat memberikan manfaat dan dampak positif guna terbentuknya ASN maupun PPNPN di kantor KSOP Kelas II Pekanbaru yang berkualitas.

Pada kegiatan ini, Kantor KSOP Kelas II Pekanbaru juga meluncurkan slogan pelayanan “Siap Melaju” yang merupakan singkatan dari Sigap Melayani, Amanah dan Jujur. Slogan pelayanan ini merupakan suatu culture atau core value yang sedang dibentuk KSOP Pekanbaru dalam melaksanakan tugas dan fungsinya khususnya dalam pelaksanaan tugas-tugas pelayanan. 

Kegiatan ini dihadiri oleh 81 orang ASN dan PPNPN kantor KSOP Kelas II Pekanbaru dan beberapa stakeholder terkait. (omy)