HUT Ke-78 TNI, Pejabat Utama dan Personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kunjungi Mako TNI

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 05/Okt/2023 22:04 WIB
Foto:istimewa/polreskawasanpelabuhantjpriok Foto:istimewa/polreskawasanpelabuhantjpriok

JAKARTA (BeritaTrans.com) -- Dalam rangka HUT TNI ke-78 2023, Pejabat Utama (PJU) dan personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok berkunjung ke Markas Komando TNI yang berada di daerah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Wilayah Jakarta Utara, untuk memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke-78 dan menyerahkan Kue Ulang Tahun kepada para PJU dan personil TNI, Kamis (5/10).

Baca Juga:
Aksi Sosial Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Lestarikan Bumi Tanam Pohon Mangrove

Kegiatan yang dimulai pada pukul.09.00 s.d.10.00 wib, mendatangi beberapa markas komando diantaranya Kodim 0502 Jakarta Utara, Kolinlamil, Lantamal, Pushidrosal, Batalyon Arhanud 6 Tanjung Priok, Satangair, Pasmar, dan Yon Marharla.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ferikson Tampubolon, S.I.K.,M.H. dan rombongan melaksanakan kunjungan ke Kodim 0502 Jakarta Utara, yang disambut oleh Dandim 0502/JU Kolonel Kav.Tofan Tri Anggoro, B.S.

Baca Juga:
HUT Ke-72 Humas Polri, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Aksi Sosial, Bantu Warga Distribusikan Air Bersih

Sementara itu di markas Kolinlamil, ibu Wakapolres Kompol Yunita Natallia Rungkat, S.H.,S.I.K.,M.Si. berserta anggota disambut oleh Asrena Kolinlamil Kolonel Viktor Siagian, ST., Han.

Baca Juga:
Polsek Sunda Kelapa dan Dermawan Berikan Bantuan Air Bersih Kepada Warga Muara Angke

Kapolsek Kawasan Kalibaru berserta Anggota mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke 78 di Mako Lantamal III TNI AL, dan disambut oleh

Wadan Lantamal III TNI AL Kolonel Laut (P) Wisnu Kusardiyanto.

Di tempat terpisah, Kasubbagbinops Bagops AKP Subianto, S.H. berserta Anggota berkunjung di Pushidrosal dan disambut oleh Komandan Denma Pushidrosal Kolonel (Mar) Bastian Setia Lakmana.

Sedangkan Kabag SDM Kompol Firdaus Prapanca, S.H berserta anggota tiba di Batalyon Arhanud 6 Tanjung Priok diterima oleh Danyon arhanud 6 Letkol Arh Yusuf Winarno, S.I.P., M.Han.

Sementara Dansatangair Kolonel CBA Putra Bungsu Usman.SIP.M.M., menerima kunjungan Kasat Bimmas AKP Welli Damri, S.H. dan perwakilan anggota

Pada kesempatan lain Kasatlantas AKP Catur Martha W, S.H berserta anggota, disambut oleh Danrai Yonmarhanlan Kapten (Mar) Andi 

serta di Pasmar, Kabagren AKP Supriyadi S.H berserta Anggota di Sambut oleh Pasi Keuangan Pasmar Lettu (Mar) Arie.

"Kegiatan Kunjungan PJU Polres Pelabuhan Tanjung Priok ke Mako TNI dalam memeriahkan HUT TNI ke-78 merupakan bukti soliditas dan sinergisitas TNI-Polri, terutama guna menjaga kondusifitas kamtibmas di Daerah Hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok," kata Kapolres.(ahmad)