Serunya Serba-serbi Naik KRL di Pagi Hari ini

  • Oleh : Naomy

Jum'at, 06/Okt/2023 05:11 WIB
Penumpang KRL tujuan Jakarta pagi ini Penumpang KRL tujuan Jakarta pagi ini

DEPOK (BeritaTrans.com) - Jam belum genap pukul 05.00 WIB pagi ini (6/10/2023) saat kereta rel listrik (KRL) mulai bergerak meninggalkan Stasiun Bojong Gede untuk tujuan akhir Jakarta Kota. 

Kali ini BeritaTrans.com naik di kereta depan khusus wanita, karena akan turun di Stasiun Tanjung Barat dan memilih di sini lantaran lebih dekat menuju pintu keluar. 

Baca Juga:
Sore Hari, Penumpang KRL Tujuan Jakarta dari Bogor Tetap Ramai

Cukup lega dan masih tersedia bangku kosong cukup banyak. Maklum saja lima menit sebelumnya ada KRL yang telah tiba, dus jadilah dapat kebagian duduk nyaman di antara penumpang perempuan lainnya. 

Di KRL pagi ini menemukan serunya serba-serbi aktivitas penumpang di perjalanan. Ada yang memanfaatkan untuk melanjutkan tidur, ada yang asik bermain gajet, ada juga yang sesekali menikmati pemandangan luar. 

Baca Juga:
Libur Kenaikan Isa Almasih, Penumpang KRL Diramaikan Anak-anak

Lainnya, ada yang memanfaatkan momen naik KRL sembari mempersiapkan diri menjelang aktivitas dengan bersolek. 

Baca Juga:
KAI Commuter: Volume Penumpang KRL Meningkat pada Hari Lebaran ke-2

Ya, tampak beberapa penumpang enjoy merias wajahnya dengan satu tangan memegang peralatan dan cermin mini di tangannya yang lain. 

Ada juga yang sengaja lom melepas rol di bagian depan rambutnya, sembari memulas wajahnya agar lebih segar dengan balutan make up. 

Sedangkan penumpang berdiri, banyak yang memilih menggenggam ponselnya, ada yang kenakan headset dan menatap polos hapenya sembari jarinya berselancar. 

Selamat beraktivitas, hati-hati di jalan. (omy)