Ikuti Experience Indonesia London 2023, BNI Pamerkan Transformasi dan Inovasi Digital Banking

  • Oleh : Naomy

Rabu, 11/Okt/2023 16:37 WIB
BNI di Experience Indoneeia London 2023 BNI di Experience Indoneeia London 2023

 

LONDON (BeritaTrans.com) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus berfokus pada pengembangan infrastruktur teknologi dan inovasi digital dalam rangka meningkatkan kemampuan transaksional, terutama pada aplikasi BNI Mobile Banking, BNIDirect, e-Channels, BNI Open API, Merchant & QRIS, TapCash serta Agen46.

Baca Juga:
BNI Mudahkan Transaksi Nasabah Generasi Muda di Java Jazz Festival

Transformasi digital dan inovasi digital banking ini pun dikenalkan BNI pada Experience Indonesia 2023, yang merupakan kegiatan tahunan dari KBRI London, Indonesia Investment Promotion Center (IIPC) London dan Bank Indonesia (BI) London, yang bertujuan mempromosikan seni budaya dan kuliner Indonesia, serta menyoroti peluang kerja sama yang signifikan dengan Inggris.

Adapun Experience Indonesia 2023 terdiri dari Indonesian Investment Forum (IIF) 2023 dan Indonesian Night yang telah berlangsung pada Kamis, 5 Oktober 2023 serta Experience Indonesia Dublin yang akan digelar Kamis (19/10/2023) 

Baca Juga:
BNI Agen46 Hadir di Booth "wondrous BNI JJF 2024", Ikuti Keseruan Games-nya

Pada event tersebut, General Manager BNI London Roekma Hari Adji mewakili BNI menjadi pembicara bersama dengan Menteri Investasi RI/Kepala BKPM dan Gubernur BI. 

Adji memaparkan, transformasi digital dan inovasi digital yang sudah diinisiasi oleh BNI bertujuan untuk memperluas jangkauan dan memberikan solusi yang bernilai tambah bagi nasabah.

Baca Juga:
Pengguna BNI Mobile Banking Dimanjakan Berbagai Promo Menarik Saat Hadiri "BNI Java Jazz Festival 2024"

"Kami bangga dapat terus bertransformasi dan berinovasi khususnya pada digital banking. Tren penggunaan digital banking tercatat terus bertumbuh. Ini adalah bukti bahwa masyarakat semakin percaya dan nyaman dalam melakukan transaksi digital,” ujarnya di Jakarta, Rabu (11/10/2023).

Tren pertumbuhan tersebut menurutnya, juga menunjukkan keberhasilan BNI dalam memberikan layanan perbankan yang inovatif dan memenuhi kebutuhan transaksi digital masyarakat. 

Dia pun menegaskan, perseroan akan terus berkomitmen memberikan pengalaman perbankan terbaik kepada nasabah ritel dan institusi.

“Kami akan terus menjaga momentum pertumbuhan ini untuk memberikan layanan yang semakin baik kepada masyarakat. Dengan transformasi dan pengembangan channel digital yang telah memberikan hasil positif, kami yakin layanan BNI ke depan akan semakin efisien, aman, dan mudah," pungkasnya. (omy)