Maskapai SAJ Segera Terbang dari Kertajati untuk 7 Bandara Tujuan Ini

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 18/Okt/2023 15:09 WIB
Foto:Humas SAJ Foto:Humas SAJ

MAJALENGKA (BeritaTrans.com) - Keberangkatan para pelancong semakin mudah dengan hadirnya Maskapai Super Air Jet (SAJ) di Bandara Internasional Kertajati Majalengka. 

SAJ akan memulai penerbangan langsung pada 29 Oktober 2023, menggunakan pesawat Airbus 320-200 yang nyaman berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

Baca Juga:
Bandara Kertajati Layani Angleb Setelah Operasi Penuh, Jumlah Penumpang di Puncak Mudik Tembus 2.386

Super Air Jet menghubungkan Jawa Barat dengan tujuan-tujuan populer di Indonesia meliputi Kualanamu (KNO), Batam (BTH), Palembang (PLM), Bali (DPS), Balikpapan (BPN), Banjarmasin (BDJ), dan Makassar (UPG).

"Bagi kalangan milenial yang berasal dari Bandung, Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan, dan daerah-daerah sekitarnya, ini adalah peluang baru terbang lebih mudah dan cepat untuk menemukan keunikan tentang #DiIndonesiaAja melalui Bandar Udara Internasional Kertajati," ujar Direktur Utama (Chief Executive Officer) SAJ, Ari Azhari, Rabu (18/10/2023).

Baca Juga:
Bandara Kertajati Terus Upaya Penambahan Rute Penerbangan

SAJ dikatakan Ari, sangat antusias memperkenalkannJawa Barat melalui Kertajati, harus disambut dan didukung bersama-sama karena menjadi momen yang tepat dan menggembirakan bagi semua pihak yang terlibat dalam perkembangan pariwisata dan konektivitas regional.(fhm)

 

Baca Juga:
Menhub Tinjau Bandara Internasional Jawa Barat, Persiapan Angkutan Lebaran