Truk Terguling di Tol, Babi yang Diangkut Pada Berhamburan

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 20/Okt/2023 12:44 WIB
Babi-babi berhamburan di jalan tol gegara truk pengangkut terguling. (Foto: Dok. Istimewa) Babi-babi berhamburan di jalan tol gegara truk pengangkut terguling. (Foto: Dok. Istimewa)

NGANJUK (BeritaTrans.com) - Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan tol Ngawi Kertosono KM 651.600 B Nganjuk. Satu unit truk yang membuat puluhan ekor babi terguling. 

Akibatnya babi-babi tersebut berhamburan di jalan tol tersebut.

Baca Juga:
Sopir Ngantuk, Truk Pakan Ternak Terguling Usai Tabrak Pembatas Tol Tomang Jakbar

Truk pengangkut babi tersebut bernopol AA 1622 PK dari Bali-Pontianak. Di ruas jalan tol tersebut, truk itu melintang usai terguling.

"Betul telah terjadi kecelakaan tunggal truk muat babi dari Bali tujuan Pontianak terguling di Tol Nganjuk," ujar Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Erik Bangun Prakasa, dilansir, Jumat (20/10/2023).

Erik menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, Kamis (19/10/2023). 

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun sebagian babi dari dalam truk tersebut mati dan sebagian lagi berhamburan ke jalan.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa hanya sebagian babi yang diangkut mati," kata Erik

Kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan Yuli Asnadi (33) melaju dari arah timur ke barat atau dari arah Surabaya ke Madiun. Siba di lokasi, truk mengalami pecah ban hingga terguling.

"Kecelakaan karena mengalami pecah ban dan terguling," tandas Erik.(fhm)