Angkasa Pura II Beri 1.000 Paket Nutrisi bagi Warga Sekitar Bandara Kertajati

  • Oleh : Naomy

Jum'at, 20/Okt/2023 17:41 WIB
Penyerahan paket nutrisi secara simbolis kepada masyarakat sekitar di Bandara Kertajati Penyerahan paket nutrisi secara simbolis kepada masyarakat sekitar di Bandara Kertajati


MAJALENGKA (BeritaTrans.com) - PT Angkasa Pura II beri bantuan 1.000 paket nutrisi tambahan bagi warga di tujuh desa yang berada di sekitar Bandara Kertajati. 

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan kepada masyarakat oleh Director of Operation AP II Wendo Asrul Rose, Rabu (18/10/2023). 

Baca Juga:
Dongkrak Pasar Produk Lokal, BNI Sediakan Vending Machine UMKM Binaan di Bandara Soetta

Wendo mengatakan, penyaluran nutrisi ini dilakukan untuk mendukung warga dalam memenuhi kebutuhan dasar harian. 

“Nutrition Intervention merupakan program terarah, terpadu, dan berkelanjutan yang dilakukan dengan sinergi antara pemerintah setempat dan AP II kepada untuk membantu warga memenuhi kebutuhan dasar,” ujar Wendo.

Baca Juga:
Transformasi Aviasi dan Kebandarudaraan! Ini Jajaran Direksi PT Angkasa Pura II

Dia menyampaikan, mulai 29 Oktober 2023, Bandara Kertajati mulai melayani penerbangan berjadwal dengan pesawat jet yang sebelumnya dioperasikan di Bandara Husein Sastranegara (Bandung). 

Baca Juga:
Peluncuran InJourney Airports dan InJourney Aviation Services

Peningkatan lalu lintas penerbangan di Bandara Kertajati ini akan semakin mendorong pertumbuhan perekonomian dan pariwisata setempat.  (omy)