FIFGROUP Solusi Tepat dan Cerdas untuk Pengajuan Kredit

  • Oleh : Ahmad

Senin, 30/Okt/2023 18:02 WIB
foto:istimewa/FIFGROUP foto:istimewa/FIFGROUP

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kredit adalah salah satu cara yang bisa dipilih untuk mendapat pinjaman uang atau utang. Dan ingat hanya diperlukan sesuai keperluan dan kebutuhan bagi perseorangan ataupun perusahaan. Hal itu adalah untuk perkembangan seseorang ataupun perusahaan yang ingin memiliki barang yang bisa berproduktif, seperti halnya kendaraan, permesinan dan lainya.

Namun sebelum mengambil keputusan, ada baiknya melihat kemampaun untuk bisa mengembalikan pinjaman/utang kepada pihak financial atau perusahaan pembiayaan. Kita harus bijak, tepat dan cerdas, janganlah lebih besar pasak daripada tiang yang artinya pengeluaran lebih besar daripada pemasukan.

Baca Juga:
FIFGROUP Jelajah Kota 2024, Kembangkan Layar di Pantai Losari

Banyak perusahaan pembiayaan di seluruh Indonesia. Seperti FIFGroup salah satunya, adalah perusahaan pembiayaan financial yang sudah berpengalaman.

PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, bisa menjadi solusi untuk layanan kebutuhan pembiayaan anda, seperti pembiayaan sepeda motor. Baik motor baru maupun bekas berkualitas, pembiayaan multiguna untuk kebutuhan masyarakat, mulai dari alat elektronik, perabot rumah tangga, furniture, gadget, produk lifestyle, dan kebutuhan lainnya.

Baca Juga:
FIFGROUP Kembali Hadir Dukung Event F8 Makassar dengan Beragam Promo Menarik

Saat menggunakan layanan dari FIFGROUP kamu tidak perlu khawatir. Soalnya, FIFGROUP sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan! OJK sendiri adalah lembaga yang dibentuk untuk mengawasi keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan.

FIFGROUP bergerak di bisnis layanan pembiayaan dengan nama merek berikut: 

Baca Juga:
FIFestival Street Food 2024: Sajikan Hidangan Nusantara UMKM Binaan FIFGROUP

- FIFASTRA untuk jasa layanan pembiayaan sepeda motor Honda. Baik motor baru maupun bekas berkualitas.

- SPEKTRA untuk jasa layanan pembiayaan multiguna untuk menjawab berbagai kebutuhan masyarakat, mulai dari alat elektronik, perabot rumah tangga, furniture, gadget, produk lifestyle, dan kebutuhan lainnya.

- DANASTRA diluncurkan untuk menjawab kebutuhan publik untuk solusi pembiayaan dalam mengembangkan bisnis dan modal kerja serta untuk pembiayaan multiguna.

FINATRA merupakan salah satu Brand Service FIFGROUP yang fokus pada pembiayaan produktif yang bertujuan untuk memberikan kemudahan pembiayaan pada para pelaku UMKM untuk menumbuhkan dan mengembangkan usahanya.

- AMITRA telah mempromosikan produk perjalanan religius unggulannya dalam bentuk Umroh Reguler, Umroh Plus, dan Haji. Semua kontrak di AMITRA dibuat dalam akad berbasis syariah.

HUT Ke-34 Tahun FIFGrOUP

Jelang Hari Ulang Tahun ke-34 FIFGrOUP banyak menggelar kegiatan, diantaranya Bakti Sosial, Penanaman Pohon Mangrove, Energi Terbarukan dengan SolarSel, dan mengikuti pameran otomotif, serta lainnya.

Marilah kita bijak dan cerdas dalam mengambil keputusan untuk kredit sesuai keperluan dan kebutuhan, pilihan yang tepat adalah FIFGroup.(ahmad)

Tags :