Super Air Jet Tambah Frekuensi Terbang Surabaya-Kuala Lumpur

  • Oleh : Fahmi

Senin, 06/Nov/2023 13:31 WIB
Kru Super Air Jet. (Dok.SAJ) Kru Super Air Jet. (Dok.SAJ)

SURABAYA (BeritaTrans.com) - Maskapai penerbangan Super Air Jet (SAJ) mengumumkan peningkatan frekuensi penerbangan dari Surabaya ke Kuala Lumpur menjadi dua kali sehari. 

Kini para pelancong muda bisa terbang ke destinasi internasional dengan lebih sering, memiliki lebih banyak pilihan waktu untuk merencanakan perjalanan bisnis atau bersantai.

Baca Juga:
Perdana Mendarat di Bandara Adi Soemarmo, Pesawat Super Air Jet Rute Solo-Balikpapan PP

"Bagi para pecinta jalan-jalan ke luar negeri, kini semakin mudah untuk menjelajahi negara-negara impian," ujar Chief Executive Officer Super Air Jet, Ari Azhari, dikutip Senin (6/11/2023).

Peningkatan frekuensi penerbangan ini adalah bagian dari upaya menghubungkan Surabaya dengan beragam destinasi Favorit dan memberikan kemudahan bagi semua orang yang ingin menjelajahi luar negeri. 

Baca Juga:
Super Air Jet Segera Hadirkan Rute Pangkalpinang - Batam

Dijelaskan Ari, SAJ terbang non-stop Surabaya ke Kuala Lumpur, terkoneksi dengan lebih dari 40 destinasi internasional di berbagai negara, penerbangan dari Kuala Lumpur menuju kota-kota terkemuka menggunakan maskapai mitra yaitu Batik Air Malaysia. 

"Sebagai kawula muda Super Air Jet, kini dengan mudah menjelajahi tempat-tempat menarik seperti Kuala Lumpur, Penang, Langkawi, dan banyak lagi destinasi favorit lainnya," sebut Ari.(fhm)

Baca Juga:
Super Air Jet Layani Rute Penerbangan Medan - Padang PP, Beroperasi Setiap Hari