Keren, Garuda Gelar GATF Internasional Serentak di Hong Kong, Singapura, dan Seoul

  • Oleh : Naomy

Senin, 20/Nov/2023 18:47 WIB
Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Keren, menyusul kesuksesan gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di tujuh kota besar di Indonesia pada Oktober 2023, maskapai penerbangan nasional itu kini menggelar GATF Internasional serentak di tiga negara, yakni Hong Kong (Tiongkok), Singapura, dan Seoul (Korea Selatan).

Pada gelaran GATF Internasional tersebut, Garuda menghadirkan berbagai penawaran menarik berupa diskon tiket hingga 80 persen dan diskon tambahan 10 persen dengan Kartu Kredit & Debit Mandiri dan via Livin’ Sukha ke berbagai destinasi eksotis di Indonesia yang ditawarkan selama periode GATF berlangsung. 

Baca Juga:
Peduli Kelestarian Lingkungan, ASDP Kembali Gelar Ocean Clean Up Day di 27 Cabang

"Yakni 20 – 26 November 2023 untuk periode perjalanan yang berlaku sampai dengan 25 November 2024," ungkap Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, Senin (20/11/2023).

Adapun berbagai penawaran menarik tersebut juga dapat turut diakses melalui mitra travel agent Garuda Indonesia, aplikasi FlyGaruda, website www.garuda-indonesia.com, serta Livin' Sukha Mandiri.

Baca Juga:
BNI dan Undip Sinergi Perkuat Ekosistem Keuangan Kampus

Menurutnya,  pelaksanaan GATF Internasional 2023 di tiga negara ini pertama kalinya dan merupakan bentuk komitmen Garuda Indonesia sebagai national flag carrier untuk mengoptimalkan dukungan terhadap pariwisata nasional. 

Khususnya dalam menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman khususnya dari Hong Kong, Singapura, dan Seoul menuju berbagai destinasi wisata unggulan Indonesia dengan beragam penawaran promosi yang menarik.

Baca Juga:
BNI Java Jazz Festival 2024 Dinilai Mampu Dorong Pencapaian Target Kunjungan Wisman dan Wisnus

"Mengoptimalkan berbagai periode peak season di akhir tahun maupun di tahun 2024 mendatang, gelaran GATF Internasional ini diharapkan dapat mengoptimalkan tingkat kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia melalui ketersediaan penawaran menarik untuk menikmati libur akhir tahun di berbagai destinasi di Indonesia melalui penerbangan langsung dari Hong Kong, Singapura dan Seoul," urai Irfan. 

Selain menawarkan harga khusus, pada gelaran GATF Internasional 2023 ini Garuda juga menghadirkan berbagai penawaran menarik lainnya mulai dari Welcome Bonus sebesar 2023 miles untuk member baru dan 600 miles untuk anggota baru GarudaMiles Junior yang mendaftar selama periode pelaksanaan GATF tersebut, diskon 30% untuk pembelian tiket dengan menggunakan GarudaMiles. 

Ada juga spesial diskon tambahan hingga 80% untuk pembelian Prepaid Baggage pada saat GATF. 

Irfan melanjutkan, pelaksanaan GATF Internasional 2023 ini juga merupakan upaya perusahaan untuk terus mengoptimalkan pertumbuhan kinerja selaras dengan pencapaian pelaksanaan GATF 2023 di tujuh kota besar. 

Garuda kala itu berhasil menawarkan sedikitnya 30 ribu kursi penerbangan dengan penawaran khusus.

Lebih lanjut, sebagai bentuk komitmen Garuda dalam mengoptimalkan aksesibilitas penerbangan dari berbagai negara untuk menuju Indonesia, pada bulan November hingga Desember Garuda juga telah menambah frekuensi berbagai rute penerbangan internasional untuk memberikan ragam alternatif bagi wisatawan mancanegara melakukan perjalanan menuju Indonesia. 

"Adapun saat ini Garuda melayani sejumlah rute penerbangan dari dan menuju Hong Kong, Singapura dan Seoul dari sejumlah kota besar Indonesia di antaranya adalah Jakarta & Bali, " imbuh Irfan. 

Melalui kota-kota tersebut selanjutnya para wisatawan asing dapat terhubung ke berbagai destinasi nusantara melalui layanan penerbangan yang aman dan nyaman.

“Selain mengakomodir aksesibilitas layanan penerbangan yang semakin kompetitif bagi penumpang internasional, kiranya penyelenggaraan GATF Internasional 2023 ini dapat menjadi momentum tersendiri dalam mendorong pertumbuhan pergerakan turis internasional menuju Indonesia," tutup Irfan. (omy)