KSO TPK Koja Mudahkan Pelanggan dengan Menerapkan Digitalisasi Dokumen dan Pembayaran

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 23/Nov/2023 16:30 WIB
foto:istimewa foto:istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Zaman yang semakin berkembang pada saat ini berimbas dengan semakin maraknya kebutuhan teknologi dan informasi di segala aspek kehidupan. Tentu saja, dalam hal pelayanan kepada masyarakat atau pelanggan semakin dimudahkan akibat dari perkembangan teknologi dan informasi tersebut.Dengan demikian, pelayanan kepada pelanggan memiliki kaitan erat dengan perkembangan teknologi dan informasi sebagai bentuk konkret dari perkembangan zaman.

KSO Terminal Petikemas Koja sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa kepelabuhanan tentu menyadari akan kenyataan tersebut.”papar Izul Haramain didampingi Supriyadi Tim Humas.

Menurut dia,oleh karena itu, KSO Terminal Petikemas Koja membuat inovasi dalam memudahkan dan memanjakan pelanggannya dengan menerapkan program digitalisasi baik dalam pengurusan dokumen maupun pembayaran.”ungkapnya.

Selain itu,dengan program digitalisasi yang diterapkan oleh KSO Terminal Petikemas Koja, pelanggan tidak perlu hadir secara fisik ke KSO Terminal Petikemas Koja untuk pengurusan dokumen maupun pembayaran. Mereka cukup di rumah dengan mengakses TPK Koja Mobile, sebuah aplikasi yang dapat diakses dimanapun dan kapanpun.” tutup Izul Haramain. (ahmad)

Baca Juga:
Optimalkan Kinerja, TPK Koja Tingkatkan Sinergitas dengan Media di Pelabuhan