KSO TPK Koja Raih Penghargaan Gold Rank di Acara Asia Sustainability Reporting Rating 2023

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 23/Nov/2023 16:37 WIB
foto:istimewa/TPKKoja foto:istimewa/TPKKoja

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Prestasi demi prestasi terus diraih oleh KSO Terminal Petikemas Koja dan KSO Terminal Petikemas Koja berhasil mendapatkan penghargaan berupa Gold Rank dalam acara Asia Sustainability Reporting Rating (ASRRAT) Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh National Center for Corporate Reporting (NCCR), bertempat di Raffles Hotel Jakarta Jl. Prof. DR Satrio Kav. 3 Jakarta Selatan 12940.

Acara yang dimulai sejak pukul 14.00 WIB ini diikuti oleh KSO Terminal Petikemas Koja untuk pertama kalinya atas penilaian terhadap Sustainability Report Tahun 2022 milik KSO Terminal Petikemas Koja.Senin (6/11/2023)," kata Izul Haramain didampingi Supriyadi Tim Humas

Izul menambahkan bahwa,penghargaan berupa Gold Rank pada kategori Accordance dalam ajang ASRRAT 2023 ini diterima oleh Sekretaris Perusahaan KSO Terminal Petikemas Koja Safuan yang diwakili oleh Supervisor Sekretaris Perusahaan Lita Noveria. Sebagai informasi, ASRRAT 2023 adalah penyelenggaraan tahun ke-6, di mana sebelumnya dikenal sebagai Sustainability Reporting Awards (SRA).

Menurutnya, Ajang penganugerahan penghargaan tersaebut sudah dilaksanakan sejak tahun 2005 sehingga pada tahun 2023 ini merupakan penyelenggaraan ke-19 dari ASRRAT. Ajang penganugerahan tersebut diinisiasikan oleh NCCR untuk mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang membuat Sustainability Report (SR).”ungkapnya

Selain itu, KSO Terminal Petikemas Koja mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dalam ajang ASRRAT 2023 ini. Kami terus berkomitmen untuk menjalankan dan mengembangkan ekosistem maritim digital menuju Smart Port secara berkelanjutan.”pungkas Izul Haramain. (ahmad)

Baca Juga:
Optimalkan Kinerja, TPK Koja Tingkatkan Sinergitas dengan Media di Pelabuhan