Terapkan TJSL, Pelindo II Regional Tanjung Priok Serahkan Bantuan untuk Palestina

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 24/Nov/2023 13:50 WIB
foto:istimewa/pelindoregional2tjpriok foto:istimewa/pelindoregional2tjpriok

JAKARTA (BeritaTrans.com) - PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Tanjung Priok sebagai bagian dari BUMN tidak hanya menjalankan fungsinya sebagai operator pelabuhan, tapi juga melaksanakan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang merupakan komitmen perusahaan terhadap pembangunan berkelanjutan dengan memberikan manfaat pada ekonomi, sosial, lingkungan, hukum dan tata kelola dengan prinsip yang lebih terintegrasi, terarah, terukur dampaknya bagi masyarakat luas, yang sering juga disebut CSR (Corporate Social Responsibility).

Baca Juga:
Ciptakan Pengemudi Truk Berperilaku Aman dan Tertib, Di Program TJSL Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Gelar Training Safety Truck Driving

Sebagai bentuk kepedulian serta rasa turut prihatin kepada warga Palestina PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok menerapkan program TJSL dengan berpartisipasi membantu rakyat Palestina dan menyerahkan bantuan melalui Kolinlamil.

Dalam pelaksanaan ini Pelindo Regional 2 Tanjung Priok memberikan bantuan berupa kebutuhan seperti handuk, Selimut, pembalut wanita, popok anak, pakaian dan makanan.

Baca Juga:
Program TJSL, MTI Multi SCM Salurkan Ratusan Bantuan di Bulan Ramadhan

Senior Manager Keuangan & SDM Regional 2 Tanjung Priok Yuli Wahyu Wibowo berkesempatan menyerahkan bantuan tersebut kepada Capt. Laut Munadi yang mewakili Kolinlamil, di Terminal Penumpang Nusantara Pura Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, Kamis (23/11/2023).

“Kami berharap penyaluran bantuan ini dapat meringankan warga korban perang di Palestina. Semoga peperangan cepat berlalu dan dapat hidup normal kembali,” kata Yuli Wahyu Wibowo.

Baca Juga:
Ramadhan Berbagi, IPC TPK Tebar Ribuan Bantuan Paket Sembako dan Takjil

“Diharapkan sinergi yang terjalin dengan Kolinlamil dapat terus terjaga karena merupakan cerminan kolaborasi positif antara Pelindo dengan TNI AL,” pungkasnya.(ahmad)