Hore, BNI Tebar Promo Menarik Akhir Tahun, Liburan jadi Lebih Hemat

  • Oleh : Naomy

Rabu, 06/Des/2023 12:10 WIB
Promo BNI akhir tahun Promo BNI akhir tahun

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Hore, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan banyak penawaran menarik akhir tahun melalui promo BNI Let’s Go Kaliber alias Kangen Libur Berat untuk menyambut Festival Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Baca Juga:
Legislator Apresiasi Kinerja BNI Sebagai Salah Satu Lokomotif Perekonomian Indonesia

Direktur Retail Banking BNI Putrama Wahju Setyawan mengungkapkan, BNI hadir dalam setiap momen penting untuk memberikan kehangatan bagi nasabah setia termasuk menyambut perayaan Natal 2023 dan membangun semangat serta optimisme jelang Tahun Baru 2024.

“Melalui promo BNI, kami ingin hadir di tengah-tengah keluarga Anda dan berharap tahun baru 2023 ditutup dengan hangat dan tahun 2024 disambut dengan penuh semangat,” ujarnya, dalam keterangan resmi, Rabu (6/12/2023). 

Baca Juga:
BNI Bangun Gedung Perkantoran di Kawasan PIK 2, Berkonsep Green Building

Putrama menyebutkan, promo diberikan bagi pengguna Kartu Kredit, Debit, BNI Emerald dan BNI Mobile Banking. 

BNI memberikan berbagai promo menarik di antaranya Jalan-jalan Makin Hemat dengan diskon/cashback hingga Rp1,2 juta di Agoda, Batik Air, Traveloka, Tiket.com, KAI, Shangri La Jakarta, hinga XXI.

Baca Juga:
BNI Gelar Customer Gathering Imlek 2024, Apresiasi Nasabah Setia

Selain itu, ada promo Makan-Makan Makin Nikmat dengan diskon hingga Rp200.000 di Excelso, Gyu-Kaku, Pizza Hut, Shaburi, Kintan Buffet, Sushi Tei, dan Ta Wan. 

Ada juga tawaran menarik Masak-Masak Sampai Mood Recharge dengan hadiah langsung senilai Rp100.000 di LOTTE Mart, Hypermart, Indomaret, Kem Chicks, GrandLucky, dan Superindo.

Tersedia juga Rupa-Rupa Tampil Seru dengan Semangat Baru pakai promo hemat hingga 70% di Erafone, iBox, ACE, Informa, Electronic City, Matahari, Adidas Navya, dan Kick Avenue. 

Jangan lupa kirim-kirim hampers dengan diskon hingga Rp1,2 juta di Tokopedia, Shopee, Blibli, The Harvest, Bakerzin, dan Daun Muda. 

“Ada juga cashback hingga 75% untuk pembayaran PLN, Telkomsel, Insurance dan Multifinance di BNI Mobile Banking,” sebutnya.

Direktur Digital & Integrated Transaction Banking BNI Corina Leyla Karnalies menambahkan, BNI juga menawarkan promo MAKSI (MAKsimalkan transakSI) dengan melakukan tiga kali transaksi di BNI Mobile Banking, pengguna akan mendapatkan bonus saldo Gopay Rp25.000, selain itu pengguna aplikasi BNI Mobile Banking juga berkesempatan mendapat gadget menarik jika memperbanyak transaksi berlaku November hingga Desember 2023. 

“Maksimalkan transaksi di BNI Mobile Banking dan dapatkan kesempatan menjadi salah satu dari 372 pemenang OPPO Reno10, dan yang paling seru, ada 1.860 kesempatan lainnya untuk menjadi pemenang Saldo Tabungan senilai Rp500.000,” kata Corina.

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit BNI bisa melakukan pengajuan secara online dan dapatkan cashback hingga Rp3 juta melalui link http://bit.ly/applykartukreditbni. 

Sementara itu, bagi yang belum punya Kartu Debit BNI, segera buka rekening di BNI Mobile Banking atau cek di http://bit.ly/tabungancukupselfie.  

“Download melalui smartphone dan dapatkan bonus 4.600 POIN+ atau setara Rp46.000. Ajak teman buka rekening BNI dan dapatkan reward saldo hingga Rp25 juta,” tuturnya.

Seluruh promo berlaku hingga 31 Desember 2023. Info lengkap cek di http://bit.ly/letsgo-kaliber-2023. (omy)