HUT Ke-74 Polda Metro Jaya Beri Layanan Kesehatan Gratis Dan Bagikan 1.000 Paket Sembako

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 08/Des/2023 13:33 WIB
Foto:istimewa/polri/polda metro jaya Foto:istimewa/polri/polda metro jaya

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-74 Polda Metro Jaya menggelar kegiatan bakti sosial di Rusun Cilincing Jakarta utara. Jumat (8/12/2023)

Kegiatan Bakti sosial yang dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarkat berupa layanan kesehatan gratis dan pembagian paket sembako.

Baca Juga:
Kapolri Beri Pin Emas Kepada Pengasuh dan Taruna Berprestasi

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto, Kabiddokkes Polda Metro Jaya, Kapolres Metro Jakarta Utara, Danramil Cilincing, Wakil Camat Cilincing dan masyarkat penerima layanan kesehatan. 

Sebanyak 85 tenaga Medis dari Biddokes Polda Metro Jaya yang dilibatkan dalam layanan kesehatan gratis. Adapun layanan Kesehatan Gratis yang diberikan antara lain Pelayanan umum sebanyak 615 orang, Pelayanan Gigi sebanyak 71 orang, Kegiatan stunting sebanyak 51 orang, Khitanan sebanyak 37 Orang, Pemeriksaan mata dan pembagian kacamata baca sebanyak 200 orang, Pemeriksaan Laboratorium sebanyak 53 orang serta pembagian 1.000 Paket sembako.

Baca Juga:
Berkas Perkara Kasus Ujaran Kebencian soal Papua TikTokers AB Dinyatakan Lengkap

Dalam kesempatan tersebut Wakpolda Metro Jaya Suyudi Ario Seto didampingi Kabiddokkes dan Kapolres Jakarta Utara memantau jalannya kegiatan layanan kesehatan.

Suyudi berharap di usia Ke-74 ini, Polri khusunya Polda Metro Jaya dapat semakin profesional dan dicintai masyarkat serta dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat membantu dan memberikan manfaat yang baik untuk masyakarat Cilincing Jakarta Utara.

Baca Juga:
Pasca Pemungutan Suara, Polda Metro Jaya Gelar `Satu Jam Mengaji Bersama Polisi` Demi Wujudkan Suasana Damai

“Semoga di Usia Ke-74, Polda Metro Jaya dalam memberikan pelayanan masyarkat semakin profesional dan dicintai masyarkat dan kegiatan sosial ini dapat membawa manfaat yang baik untuk masyakarat Cilincing Jakarta Utara”.(ahmad)