Dukung Peningkatan Kemampuan Pembelajaran, PT Pertamina Trans Kontinental Berikan Beasiswa Bagi Taruna STIP

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 13/Des/2023 15:51 WIB
foto:istimewa foto:istimewa



JAKARTA (BeritaTrans.com) - Direktur Utama Pertamina Trans Kontinental, I Ketut Laba di dampingi oleh Ketua STIP Jakarta, Ir. H. Ahmad Wahid, S.T., M.T., M.Mar.E.
Menyerahkan secara langsung Beasiswa kepada Taruna STIP Jakarta.

Mengutip pernyataan Dirut Pertamina Trans Kontinental, Kegiatan Beasiswa ini merupakan program rutin yang di laksanakan oleh PT. Pertamina Trans Kontinental sebagai wujud dari kepedulian perusahaan terhadap peningkatan dan perkembangan pendidikan di Indonesia khususnya di STIP Jakarta, dengan pemberian ini di harapkan para Taruna dapat termotivasi dan lebih giat dalam melaksanakan proses pendidikan, Rabu (13/12/2023).

Baca Juga:
Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Gelar Pertamina UMK Academy 2024 Kelas 2


Baca Juga:
Di Hadapan 1.050 Lulusan STIP Jakarta, Plt Kepala BPSDMP Tekankan Pentingnya Kompetensi Diri

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua STIP Jakarta mengucapkan Terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh PT.Pertamina Trans Kontinental, hal ini merupakan wujud sinergi atas kepedulian antar lembaga untuk peningkatan proses pendidikan.
Dengan support dari berbagai pihak dapat meningkatkan kemampuan para Taruna dalam mewujudkan cita-citanya sebagai Perwira Transportasi.(ahmad)

Baca Juga:
PT Pertamina Bina Medika IHC / Holding RS BUMN Komitmen Tingkatkan Kualitas Pendidikan Kesehatan dan Kedokteran, Holding RS BUMN Jalin Sinergi Dengan IJN Malaysia