STIP Jakarta Gelar Upacara di Hari Ibu, `Perempuan Berdaya Indonesia Maju`

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 22/Des/2023 19:03 WIB
Foto:istimewa/STIP Jakarta Foto:istimewa/STIP Jakarta

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Dalam memperingati Hari lbu ke-95 Tahun 2023 ini, Sekolah Tinggi lImu Pelayaran Jakarta melaksanakan Upacara Bendera yang dihadiri oleh seluruh pegawai dan Dharma Wanita Persatuan STIP Jakarta. Seluruh petugas upacara diwakilkan oleh pegawai perempuan di lingkungan STIP Jakarta, Jumat (22/12/2023). 

Baca Juga:
Di Hadapan 1.050 Lulusan STIP Jakarta, Plt Kepala BPSDMP Tekankan Pentingnya Kompetensi Diri

Peringatan Hari lbu di Indonesia tidak dimaknai sebagai perayaan mother's day secara umun tetapi Peringatan Hari lbu di Indonesia adalah momen penting bagi penghargaan dan penghormatan terhadap seluruh perempuan Indonesia atas peran, dedikasi serta Kontribusi bagi Keluarga, Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Baca Juga:
BPSDMP Sampaikan Duka Mendalam Atas Wafatnya 1 Taruna STIP dan Evaluasi untuk Pembenahan Pola Pengasuhan

Dalam amanatnya, Kepala Bagian Administrasi Umum dan Keuangan, dr. Hesti Ekawati, M.M.Tr., selaku Inspektur Upacara membacakan sambutan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia pada Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-95 Tahun 2023 yang bertema "Perempuan Berdaya, Indonesia Maju", melalui tema tersebut PHI berharap perempuan Indonesia dapat terus meningkatkan kapasitas, kompetensi dan prestasinya serta berani bersuara untuk menentukan arah kebijakan dan tujuan bernegara.

Baca Juga:
Kekerasan Taruna Berujung Maut di STIP, Senior Diperiksa

Kegiatan dilanjutkan dengan perlombaan memasak yang diikuti oleh perwakilan pegawai laki-laki STIP Jakarta bertempat di Sport Hall dan dinilai oleh para juri perempuan yang diwakili oleh perwakilan pegawai, DWP dan pejabat struktural.(ahmad) 

 

 

 

 

 

 

Tags :