Isu Perselingkuhan Pilot-Pramugari Citilink, Manajemen Buka Suara

  • Oleh : Naomy

Sabtu, 30/Des/2023 15:55 WIB
Maskapai penerbangan Citilink Maskapai penerbangan Citilink

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Isu adanya perselingkuhan antara Pilot dan Pramugari kembali hangat. Kali ini muncul dari hasil unggahan seleb Ira Nandha seleb tiktok yang membongkar perselingkuhan yang dilakukan suaminya, sang Pilot Citilink dengan pramugari di maskapai sama. 

Head of Corporate Secretary & CSR Division PT Citilink Indonesia Haza Ibnu Rasyad menyampaikan, maskapai telah memberikan sanksi untuk tidak mengizinkan keduanya bertugas atau terbang.

Baca Juga:
Garuda Indonesia Group Terbangkan 82 Ribu Penumpang di Puncak Arus Angleb

"Untuk sementara, manajemen tidak memberikan tugas terbang kepada yang bersangkutan selama proses pemeriksaan berlangsung agar tidak mengganggu profesionalisme dalam bekerja dan fokus terhadap penyelesaian masalah internal keluarga yang sedang bergulir," jelas Ibnu dalam keterangan tertulis, Sabtu (30/12/2023).

Manajemen menurutnua juga akan memanggil pilot dan pramugari yang diduga berselingkuh tersebut untuk dimintai keterangan.

Baca Juga:
Di Periode Libur Lebaran, Garuda Siapkan 170 Extra Flight dan Citilink 400

"Mengenai isu yang beredar, maka kami dari manajemen akan melakukan pemanggilan terhadap pegawai yang bersangkutan untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ungkapnya.

Sebelumnya beredar ramai, seleb TikTok yang biasa dikenal sebagai Ibu Kavi, mengungkapkan fakta mengejutkan sekaligus menyedihkan yang sedang menerpa keluarganya. 

Baca Juga:
Citilink Kembali Terbangi Rute Jakarta - Lampung

Informasi itu Ira sampaikan melalui akun Instagram pribadinya. Dari penjelasannya di caption, dia mengaku sebenarnya dia tidak suka melakukan hal seperti ini, akan tetapi dirinya mengaku sudah tidak kuat lagi. (soleh/omy)