Manajemen TPK Koja Ucapkan Terima Kasih kepada Seluruh Stakeholder atas Kinerja Gemilang di Tahun 2023

  • Oleh : Ahmad

Minggu, 31/Des/2023 22:16 WIB
Foto:istimewa Foto:istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Dalam sebuah pernyataan resmi yang dirilis hari ini, manajemen Terminal Peti Kemas (TPK) Koja menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada semua pemilik, karyawan, pelanggan, dan seluruh stakeholder atas kontribusi mereka dalam pencapaian kinerja luar biasa selama tahun 2023.

General Manager TPK Koja, Indra Hidayat Sani, dalam pernyataannya mengungkapkan, "Kami sangat berterima kasih dan bangga atas kerja keras serta dedikasi yang telah ditunjukkan oleh seluruh tim. Tahun ini, kami berhasil mencapai target pertumbuhan yang signifikan, berkat kolaborasi dan dukungan dari semua pihak. "Prestasi TPK Koja di tahun 2023 mencakup peningkatan efisiensi operasional, peningkatan kualitas layanan, dan keberhasilan dalam mengimplementasikan berbagai inisiatif teknologi baru. 

Baca Juga:
Program TJSL TPK Koja, Gandeng RS Port Medical Center Tanjung Priok dan Bank BNI Kembali Gelar Khitanan Massal, Peserta Mencapai Target

Hal ini tidak hanya meningkatkan kepuasan pelanggan tetapi juga memberikan dampak positif pada pertumbuhan ekonomi lokal."Kami juga ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada para pelanggan kami yang telah memberikan kepercayaan yang tidak terhingga. Tanpa dukungan mereka, capaian ini tidak mungkin terjadi," tambah Indra Hidayat Sani.

Selanjutnya, TPK Koja berencana untuk melanjutkan investasi dalam teknologi dan infrastruktur guna meningkatkan lagi kualitas layanan mereka di masa mendatang. 

Baca Juga:
Peran Serta TPK Koja Menghadapi Libur Lebaran 2024

Manajemen juga menekankan pentingnya kerjasama dan komunikasi yang terus menerus dengan seluruh stakeholder untuk mencapai tujuan bersama.

Pernyataan tersebut ditutup dengan optimisme yang tinggi terhadap prospek tahun 2024, dengan harapan akan terus memperkuat posisi TPK Koja sebagai salah satu pemimpin di industri peti kemas di Indonesia.(ahmad) 

Baca Juga:
Optimalkan Kinerja, TPK Koja Tingkatkan Sinergitas dengan Media di Pelabuhan