Direktur Human Capital Garuda Salman El Farisiy Tutup Usia

  • Oleh : Naomy

Senin, 01/Janu/2024 20:36 WIB
Direktur Garuda Indonesia Direktur Garuda Indonesia

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Direktur Human Capital PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. ("Garuda"), Dr. H. Salman El Farisiy bin KH Sa’ad Syamlan tutup usia pada umur ke 42 tahun di Rumah Sakit Eka Hospital BSD, Senin, (1/1/2024) pukul 14.05 WIB dikarenakan sakit. 

Almarhum memulai karir di Garuda Indonesia sejak 12 Agustus 2022 sebagai Direktur Human Capital, di mana sebelumnya pernah menjabat sebagai Direktur Utama PT Krakatau Daya Listrik sejak Juli 2022.

Lahir di Jakarta, 18 Mei 1981, beliau meraih gelar Ilmu Komunikasi dari Universitas Krisnadwipayana hingga berhasil merampungkan gelar Doktor Ilmu Hukum di Universitas Jayabaya pada tahun 2022.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan duka cita yang mendalam atas berpulangnya salah satu direksi termuda yang pernah dimiliki Garuda Indonesia.

"Segenap jajaran Dewan Komisaris, Direksi dan seluruh karyawan Garuda turut berbelasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Bapak Salman El Farisiy. Manajemen Garuda menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan kontribusi beliau selama berkarya di Garuda," ungkap Irfan. 

Ditambahkan Irfan, semoga almarhum diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. (omy)