Wow, IAA Beri Promo Potongan Harga Tiket 24% Seluruh Rute Internasional

  • Oleh : Naomy

Senin, 08/Janu/2024 14:17 WIB
Pesawat Indonesia AirAsia Pesawat Indonesia AirAsia

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) -  Wow, Indonesia AirAsia, mengawali tahun baru dengan memberikan promo potongan harga tiket sebesar 24% ASAF (All Seats, All Flights) untuk seluruh rute internasional. 

Baca Juga:
Kinerja Keuangan AirAsia Indonesia Sepanjang 2023 Meningkat Pesat

Hal ini sekaligus merupakan salah satu bentuk insentif Indonesia AirAsia kepada penumpang setianya agar dapat berlibur ke luar negeri dengan harga yang terjangkau.

“Pasca pandemi Covid-19 beberapa tahun lalu, Indonesia AirAsia (IAA) kerap melakukan berbagai upaya memulihkan industri penerbangan dan membantu meningkatkan kembali sektor industri pariwisata. Salah satunya dengan memberikan promo pada berbagai rute penerbangan yang dioperasikan,” kata Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine, di Jakarta, Senin (8/1/2024).

Baca Juga:
Dampak Erupsi Gunung Ruang dan Bandara Samratulangi Ditutup Sementara, 2 Penerbangan IAA Rute Kinabalu Dibatalkan

Setelah sebelumnya memanjakan penumpang dengan Promo Diskon Akhir Tahun dan AirAsia Birthday Sale di penghujung tahun 2023. 

Menyambut awal tahun 2024, Indonesia AirAsia kembali hadir dengan Promo 24% ASAF (All Seats, All Flights) yang turut memberikan kesempatan bagi para penumpang untuk dapat mengunjungi destinasi wisata favorit di negara lain.

Baca Juga:
Selama Libur Lebaran, Indonesia AirAsia Angkut 310.000 Penumpang

Tarif penerbangan hemat yang diterapkan juga dapat menjadi salah satu upaya dalam menaikkan minat wisatawan untuk bepergian kembali dari dan ke negara lainnya.

Tercatat di tahun 2023 sendiri sebanyak 4,1 juta penumpang telah terbang menggunakan Indonesia AirAsia (QZ) dengan rute internasional. 

"Angka ini naik 173% dari tahun 2022 yang hanya mencapai sebanyak 1,5 juta penumpang," ungkapnya. 

Diharapkan dengan adanya promo 24% di awal tahun ini dapat meningkatkan kembali angka penumpang yang melakukan perjalanan ke berbagai pilihan negara dengan Indonesia AirAsia selama tahun 2024. 

Penumpang dapat memilih berbagai destinasi wisata favorit di beberapa negara seperti Malaysia, Thailand, Singapura, Kamboja dan Australia dengan tarif mulai dari Rp 1, yang terbang langsung dari Jakarta, Medan, Surabaya dan Denpasar, Bali. 

Tiket penerbangan sudah dapat dipesan mulai hari ini, 8 Januari hingga 14 Januari 2024 mendatang dengan periode terbang mulai 22 Januari hingga 30 November 2024.

Cara mendapatkan diskon 24% ASAF (All Seats, All Flights):

Kunjungi website airasia.com atau aplikasi AirAsia MOVE (dahulu AirAsia Superapp).

Selanjutnya, pilih rute internasional yang sesuai dengan periode penerbangan (22 Januari - 30 November 2024).

Remove check-in bagasi jika tidak diperlukan.

Promo ini tersedia untuk seluruh kursi dan seluruh penerbangan internasional. Harga akan otomatis mendapatkan potongan 24% tidak terbatas kuota.

"Pastikan juga untuk mengatur jadwal penerbangan sesuai dengan syarat dan ketentuan promo, lalu lakukan transaksi hingga selesai sebelum 14 Januari 2024," kata Veranita.

IAA berkomitmen dalam memberikan pilihan terbang ke berbagai destinasi menarik yang bisa dikunjungi untuk memudahkan wisatawan terhubung dengan kota-kota tujuan. 

IAA terus mengimbau para pelanggan yang akan bepergian untuk memenuhi persyaratan perjalanan sesuai ketentuan terbaru yang ditetapkan oleh pemerintah. 

Selain itu, para penumpang juga dianjurkan untuk tiba di bandara paling lambat 1 jam sebelum waktu keberangkatan sesuai waktu yang tertera pada boarding pass. (omy)