Super Air Jet Layani Rute Penerbangan Medan - Padang PP, Beroperasi Setiap Hari

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 25/Janu/2024 21:19 WIB
Pesawat Super Air Jet Pesawat Super Air Jet

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Maskapai penerbangan Super Air Jet membuka penerbangan pergi pulang (PP) dari Bandar Udara Internasional Kualanamu, Medan (KNO) menuju Bandara Udara Internasional Minangkabau, Padang (PDG) mulai 24 Januari 2024. 

Baca Juga:
Perdana Mendarat di Bandara Adi Soemarmo, Pesawat Super Air Jet Rute Solo-Balikpapan PP

"Medan dan Padang adalah dua kota besar di Sumatera yang memiliki potensi ekonomi dan pariwisata yang tinggi. Dibukanya rute ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mobilitas dan konektivitas antara kedua kota tersebut," ujar Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari, Kamis (25/1/2024). 

Frekuensi penerbangan Super Air Jet rute Medan-Padang PP yakni sekali sehari.

Baca Juga:
Super Air Jet Segera Hadirkan Rute Pangkalpinang - Batam

Menurutnya, penerbangan dapat mempermudah pebisnis dalam menjalankan bisnis sehari dan kembali ke kota asal pada malam harinya. 

Jadwal penerbangan Super Air Jet rute Medan-Padang PP Pesawat dengan nomor penerbangan IU-862 dijadwalkan berangkat dari Bandara Udara Internasional Minangkabau, Padang (PDG) pukul 10.20 WIB, dan tiba di Bandar Udara Internasional Kualanamu, Medan (KNO) pukul 11.20 WIB. 

Baca Juga:
Super AirJet Siap Terbangi 3 Rute Baru dari Batam Mulai Maret

Pesawat dengan nomor penerbangan IU-863 dijadwalkan berangkat dari Bandar Udara Internasional Kualanamu, Medan (KNO) pukul 12.00 WIB, dan tiba di Bandar Udara Internasional Minangkabau, Padang (PDG) pukul 13.00 WIB. (soleh)