Diduga Ditabrak Kereta Api, Perempuan Ini Tewas di Jalur Perlintasan Serang

  • Oleh : Fahmi

Senin, 29/Janu/2024 17:17 WIB
Polresta Serang Kota mengevakuasi sesosok mayat perempuan yang tewas diduga tertabrak kereta api di jalur perlintasan di Kasemen, Kota Serang, Banten, Senin (29/1/2024). Polresta Serang Kota mengevakuasi sesosok mayat perempuan yang tewas diduga tertabrak kereta api di jalur perlintasan di Kasemen, Kota Serang, Banten, Senin (29/1/2024).

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polresta Serang Kota mengevakuasi sesosok mayat perempuan yang tewas diduga tertabrak kereta api di jalur perlintasan di Kasemen, Kota Serang, Banten, Senin (29/1/2024).

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto, di Serang, Banten, Senin, mengatakan sebelumnya mendapatkan laporan dari warga bahwa adanya penemuan mayat di perlintasan kereta api. 

Baca Juga:
Bus Putra Sulung Diseruduk Kereta Api Lampung-Palembang, Ada yang Meninggal

"Setelah mendapat laporan tersebut. Personel menuju tempat kejadian perkara," katanya. 

Menurut keterangan saksi dari petugas KAI jurusan Merak-Rangkasbitung, lanjut dia, sekitar pukul 04.30 WIB ada seseorang yang tidak diketahui sedang berjalan di sekitar rel kereta api. 

Baca Juga:
Truk Air Mineral Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Resmi Tak Terjaga

Saksi langsung menuju tepat kejadian perkara dan melihat bahwa orang tersebut sudah tidak sadarkan diri di bantaran rel KAI. 

"Penjaga pintu perlintasan kereta api menjelaskan bahwa korban diduga terserempet kereta api arah Merak pagi tadi. Korban berjenis kelamin perempuan, yang diperkirakan berusia 50 tahun," katanya. 

Baca Juga:
Kereta Api Tertabrak Angkot di Wonoasri Madiun

Selanjutnya personel Polresta Serang Kota mengamankan TKP dan mendata saksi-saksi, dan menghubungi unit Inafis Polresta Serang Kota untuk dilakukan identifikasi. 

"Saat ini korban sudah dibawa oleh unit Inafis Polresta Serang Kota untuk dilakukan identifikasi," pungkas Sofwan Hermanto.