DAMRI Teken MoU dengan ULBI, Ciptakan SDM Berkualitas

  • Oleh : Ahmad

Minggu, 11/Feb/2024 14:31 WIB
Foto:istimewa/DAMRI Foto:istimewa/DAMRI

JAKARTA (BeritaTrans.com) – DAMRI menjalin kolaborasi dengan Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) yang ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) tentang Penjajakan Program Riset dan Inovasi dalam Pengembangan Sumber Daya Manusia, pada Rabu (07/02/2024) di Kantor Pusat DAMRI, Jakarta Timur.

Nota Kesepahaman tersebut ditandatangani oleh Direktur Keuangan & Manajemen Resiko DAMRI Joni Prasetyanto dan Plt. Rektor Universitas Logistik dan Bisnis Internasional Prety Diawati didampingi Direktur SDM & Umum DAMRI Ade Suhartini, dalam siaran pers, Ahad (11/2/2024). 

Baca Juga:
Armada Baru DAMRI untuk Rute Mataram-Terminal Empang

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengatakan bahwa MoU tersebut dimaksudkan sebagai landasan untuk meningkatkan dan menggabungkan seluruh kemampuan, sumber daya, serta keahlian dari DAMRI dan ULBI. Hal ini guna mendukung pemanfaatan, pengembangan, dan pendayagunaan sumber daya dengan pola kesetaraan yang saling menguntungkan. 

"DAMRI berharap melalui sinergi dengan perguruan tinggi dapat menciptakan ekosistem riset dan inovasi serta meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang mendukung Perusahaan menjadi lebih maju," tutup pohan.(ahmad) 

Baca Juga:
Imperial Suites DAMRI Resmi Beroperasi, Layanan Sleeper Ramai Peminat

Tags :