KAI Commuter: Penumpang Commuter Line Basoetta Capai 6.142 Lebih Per Hari

  • Oleh : Fahmi

Minggu, 18/Feb/2024 18:12 WIB
Kereta Bandara Soekarno-Hatta melintasi Stasiun BNI City, Jakarta. (Ist) Kereta Bandara Soekarno-Hatta melintasi Stasiun BNI City, Jakarta. (Ist)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - KAI Commuter mencatat pergerakan penumpang Commuter Line Bandara Soekarno-Hatta (KA Basoetta) pada bulan Februari berjalan. 

"Tercatat sepanjang Februari 2024 ini KAI Commuter mencatat rata-rata volume pengguna pada hari kerja sebanyak 6.142 orang perhari dan sebanyak 5.387 orang pada akhir pekan," ujar VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba, Ahad (18/2/2024).

Baca Juga:
Daop 1 Jakarta Sukses Berangkatkan Lebih 827 Ribu Penumpang KAJJ Selama Angkutan Lebaran 2024

Untuk layanan KA Basoetta, Saat ini KAI Commuter mengoperasikan sebanyak 56 perjalanan Commuter Line Basoetta dengan perjalanan tiap harinya mulai pukul 05.00 WIB sampai dengan 22.45 WIB. 

Untuk terus menarik minat masyarakat untuk menggunakan Commuter Line Basoetta, KAI Commuter menghadirkan promo COMBASTIS (Commuter Line Basoetta bagi Hadiah Fantastis). "Pengguna Commuter Line Basoetta yang melakukan perjalanan dengan Commuter Line Basoetta pada periode bulan Februari hingga Juni 2024 nanti," kata Anne.

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

Dijelaskan Anne, terkait promo tersebut dapat mengakses aplikasi C-Access atau dapat dilihat pada akun media sosial resmi @commuterline.

KAI Commuter juga mengimbau untuk tetap mematuhi peraturan yang berlaku selama bercommuter. Mengingat di beberapa daerah Jabodetabek turun hujan, KAI Commuter mengingatkan pengguna untuk membawa payung, jas hujan, dan tidak menggunakan alas kaki yang licin. (Fhm)

Baca Juga:
KAI Tutup Posko Angkutan Lebaran 2024, Penumpang Kereta Api Meningkat 18% Dibanding 2023