Polres Metro Jakarta Timur Bagikan 300 Paket Nasi Box Kepada Warga Kelurahan Kampung Melayu

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 21/Feb/2024 16:18 WIB
foto:istimewa/Polri/poldametrojaya foto:istimewa/Polri/poldametrojaya

Jakarta (BeritaTrans.com) - Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Burhanuddin membagikan nasi box kepada warga masyarakat di Jl. Jatinegara Barat RW 08 Kel. Kampung Melayu Jatinegara Jakarta Timur. Rabu (21/02/2024) siang.

Jajaran Kepolisian terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat dengan melakukan kegiatan sosial. Kegiatan sosial ini dintaranya dilakukan pembagian nasi box.

Baca Juga:
Polda Metro Jaya: Jika Ada Ormas Paksa Minta THR, Laporkan!

Seperti yang dilakukan oleh Jajaran Polres Metro Jakarta Timur yang melakukan kegiatan bagi-bagi nasi box. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Bhakti Sosial Polri ke masyarakat.

Polres Metro Jakarta Timur membagikan nasi box dan air mineral  dengan jumlah 300 nasi kotak yang diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu.

Baca Juga:
Polisi Bagi-Bagi Sembako kepada Pengemudi Ojol Hingga Disabilitas di Jakarta Selatan

Wakapolres yang didampingi para PJU Polres Metro Jakarta Timur turut ikut untuk membagikan nasi box ke wilayah RW 08 Kampung Melayu.

“Pemberian nasi kotak tersebut sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polri kepada warga binaan Panti Sosial,” kata Burhanuddin.

Baca Juga:
Safari Ramadhan, PJU Polda Metro Jaya Tarawih Keliling Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat

Pihaknya pun berharap, semoga bantuan yang diberikan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat.

Kegiatan pembagian nasi kotak oleh Polres Metro Jakarta Timur dengan sasaran warga kurang mampu maupun daerah slum area ini sebagai bentuk kepedulian dari Polri kepada warga yang ada di wilayah hukum Polres Jakarta Timur.

"Kegiatan ini rutin dilakukan di jajaran Polres metro Jakarta Timur dengan lokasi pembagian yang berpindah - pindah. "Tambahnya 

Ketua RW setempat Afrizal sangat berterimakasih dan mendukung kegiatan sosial berupa pembagian makan dan minum gratis ini yg dilakukan Polres Metro Jakarta Timur.

"Semoga kegiatan ini terus berlanjut Pak, karena ini sangat meringankan beban warga kami khususnya warga yang kurang mampu. " Tandasnya.(ahmad)