Peringati Bulan K3, Pelindo Sunda Kelapa Gelar Gerakan Pekerja Sehat

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 06/Mar/2024 08:56 WIB
Foto:istimewa/Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa Foto:istimewa/Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa menggelar Acara Gerakan Pekerja Sehat bersama dengan stakeholder di lingkungan Pelabuhan Sunda Kelapa. Kegiatan ini sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Bulan K3 Nasional Tahun 2024, Jakarta Utara – Jumat (02/02/2024).

Baca Juga:
Diikuti Asosiasi dan Mitra, Pelindo Sunda Kelapa Gelar Apel Bulan K3 Nasional

Acara tersebut dilaksanakan di PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Sunda Kelapa dan dihadiri oleh Stakeholder dan Mitra Pengguna Jasa Kepelabuhanan. Kegiatan Gerakan Pekerja Sehat mengambil garis Start dan Finish di kantor PT. Pelabuhan Indonesia Regional 2 Sunda Kelapa. Kegiatan Jalan sehat dan di lanjutkan dengan kegiatan Fun Games dan Doorprize yang dimana para Stakeholder dan Mitra Pengguna Jasa Kepelabuhanan sangat antusias untuk mengikutinya.

Kegiatan Gerakan Pekerja Sehat ini bertujuan untuk berperilaku sehat dengan berolahraga bersama melalui jalan sehat. Selain itu juga sebagai komitmen untuk mempererat persatuan dan kesatuan antar stakeholder dengan berkumpul dan berkegiatan bersama. Kegiatan Gerakan Pekerja Sehat dibuka secara simbolis oleh General Manager PT. Pelabuhan Indonesia Regional 2 Sunda Kelapa, Bapak Agus Edi Santoso yang di mulai dengan pengibaran bendera start oleh General Manager PT. Pelabuhan Indonesia Regional 2 Sunda Kelapa.

Baca Juga:
Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa Amankan Aset Negara Senilai Rp138 Miliar

Sebelum acara tersebut dibuka, Agus Edi Santoso juga memberikan sambutan, “Kita sebagai warga Pelabuhan harus tetap sehat dan selamat, salah satu cara untuk menjaga Kesehatan setiap hari adalah dengan berolahraga, harapannya dengan acara ini kita semua dapat menjaga Kesehatan dan selalu tetap sehat dan semangat” ujarnya.

General Manager PT. Pelabuhan Indonesia Regional 2 Sunda Kelapa juga mengucapkan Terima kasih kepada panitia yang telah menyiapkan acara Gerakan Pekerja Sehat dari dimulai hingga sampai selesai kegiatan serta mengucapkan Terima kasih kepada dimana para Stakeholder dan Mitra Pengguna Jasa Kepelabuhanan yang telah berpartisipasi dalam acara ini.(ahmad) 

Baca Juga:
Program TJSL, Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa Tanam Mangrove Seluas 7,5 Hektar di Pesisir Pantai Tanjung Pasir Tangerang