Bentuk Kepedulian, JPPI Tebar Berkah Ramadhan di Sekitar Perusahaan

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 28/Mar/2024 11:12 WIB
foto:istimewa/JPPI foto:istimewa/JPPI

JAKARTA (BeritaTrans.com) -  Sebagai bentuk kepedulian Perusahaan di bulan Ramadan kepada lingkungan sekitar, PT. Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia (JPPI) tebar berkah Ramadan dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan bagikan 100 takjil kepada warga sekitar Perusahaan, Rabu (27/3/2024).

Baca Juga:
Sukses Angkutan Laut Lebaran 2024, KSOP Utama Tanjung Priok Gelar Penutupan Bersama Stakeholder di Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Priok

Santunan tersebut diberikan pada momentum buka puasa bersama seluruh karyawan/wati JPPI yang bertempat di lantai 2 Gedung Rukindo. Hadir Direktur Utama JPPI, Budi Pratomo dan Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko JPPI, Roy F.H. Simanjuntak beserta seluruh karyawan/wati JPPI.

Santunan diserahkan oleh Direksi, perwakilan BOD-1 dan perwakilan staf. Selain itu, staf JPPI juga berkolaborasi membagikan 100 takjil di sekitar Perusahaan kepada warga sekitar Perusahaan.

Baca Juga:
H+12 Lebaran 2024, Pelindo Regional 4 Catat 667.012 Penumpang Naik dan Turun di Pelabuhan Timur Indonesia

"JPPI secara konsisten hadir dan memberikan manfaat kepada lingkungan sekitar perusahaan. Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) JPPI pada ramadan ini fokus pada bidang keagamaan. Keterlibatan karyawan/wati dalam mewujudkan program TJSL JPPI juga menjadi target Perusahaan dalam mengoptimalkan kesadaran berbagi berkah untuk sesama. Harapannya dengan memberikan bantuan di bulan ini, JPPI bisa mendapatkan berkah dan kelancaran dalam menjalankan kegiatan bisnis kedepan. Semoga seluruh umat muslim yang menjalankan ibadah puasa di bulan ini diberikan kelancaran hingga hari Lebaran nanti.” Ujar Vidyah, Sekretaris Perusahaan JPPI.(ahmad)

Baca Juga:
Tingkatkan Kapasitas Bongkar Muat Curah Kering, Pelindo Tambah 2 Unit Mini Bulldozer