Siap Menyambut Mudik Lebaran, DAMRI Pastikan Armada Bersih Untuk Kenyamanan Pelanggan

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 28/Mar/2024 18:53 WIB
Foto:istimewa/DAMRI Foto:istimewa/DAMRI

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Dengan semakin dekatnya masa arus mudik Lebaran 2024, DAMRI berupaya memastikan bahwa seluruh armadanya selalu dalam keadaan bersih demi kenyamanan pelanggan saat melakukan perjalanan sampai ke tujuan.

Baca Juga:
Menggali Peluang Go International, Pimpinan DAMRI kunjungi Arab Saudi

“Kenyamanan penumpang merupakan salah satu prioritas DAMRI dalam menyediakan jasa layanan transportasi darat. Hal tersebut salah satunya diwujudkan melalui proses pembersihan seluruh armada DAMRI yang menyeluruh mulai dari eksterior hingga interior sebelum melayani pelanggan,” ujar Corporate Secretary DAMRI, Chrystian R. M. Pohan.

Proses pembersihan armada dimulai dari pencucian eksterior bus. Setelahnya, interior bus dibersihkan meliputi menyapu dan mengepel lantai, penggantian tempat sampah, penggantian bantal serta selimut, dan pembersihan kaca. Pembersihan armada tersebut dilakukan sebelum keberangkatan bus dan sesudah ketibaan bus.

Baca Juga:
Perkuat Layanan Antarmoda, Kini Bisa Pesan Bus DAMRI di BetterFly Citilink

“Kami senantiasa menekankan kepada seluruh kru yang bertugas agar menjaga kebersihan armada yang dibawa. Semuanya demi kenyamanan seluruh pengguna jasa layanan DAMRI termasuk para kru bus itu sendiri dan terutama para pelanggan,” tambah Pohan.

Baca Juga:
DAMRI Bantu Aktivitas Warga Kaki Gunung Wilis, Sediakan Rute Ponorogo - Tulungagung

Pada kesempatan yang sama, DAMRI juga mengimbau penumpang untuk turut berpartisipasi menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempat yang telah disediakan. "Kami juga mengajak penumpang DAMRI untuk ikut serta dalam menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempat yang telah disediakan baik di terminal maupun di dalam bus," tutup Pohan.

Informasi lebih lanjut mengenai layanan DAMRI selama arus mudik lebaran, pelanggan dapat menghubungi WhatsApp Business di nomor telepon 0811 2110 0825, e-mail [email protected], Call Center Halo DAMRI 1500825, atau melalui media sosial DAMRI pada akun Instagram, Twitter, dan Facebook @Damriindonesia.(ahmad) 

Tags :