Mulai Besok 31 Maret, Loket Stasiun Purwokerto Pindah di Gedung Baru dari Jalan Kober

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 30/Mar/2024 05:48 WIB
Gedung baru Stasiun Purwokerto akan melayani loket tiket kereta api mulai 31 Maret 2024, besok. Gedung baru Stasiun Purwokerto akan melayani loket tiket kereta api mulai 31 Maret 2024, besok.

PURWOKERTO (BeritaTrans.com) - PT KAI Daop 5 Purwokerto melakukan pengembangan Stasiun Purwokerto.

Per 31 Maret 2024 besok, loket tiket Stasiun Purwokerto yang sebelumnya masih dilayani di Hall Pintu Timur akan dialihkan sepenuhnya ke gedung baru Pintu Masuk Stasiun Jalan Kober atau yang dikenal dengan Ticket Counter yang berdekatan dengan area skybridge. 

Baca Juga:
Ayo Serbu! KAI Daop 5 Purwokerto Hadirkan Diskon Tiket KA 10% di Event Banyumas 10.000 Lengger Bicara Tahun 2024

"Seluruh layanan loket akan dipusatkan sepenuhnya hanya di gedung baru Ticket Counter Stasiun Purwokerto Jalan Kober," ujar Manager Humas Daop 5 Purwokerto Feni Novida Saragih beberapa hari yang lalu kepada media. 

Ditempat yang baru tersebut akan tersedia 2 loket untuk melayani pelanggan KA. Sementara proses boarding atau pengecekan identitas penumpang sebelum menaiki kereta api tetap dapat dilakukan di Pintu Timur, Pintu Barat, dan Pintu Masuk gedung baru Jalan Kober atau area skybridge Stasiun Purwokerto. 

Baca Juga:
Sambut Libur Panjang Idul Adha, KAI Daop 5 Purwokerto Tambah Kursi Perjalanan KA

Menurut Feni, peningkatan fasilitas ini tentu membutuhkan penyesuaian-penyesuaian layanan penumpang di Stasiun Purwokerto.  

Penyesuaian layanan loket ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan sekaligus upaya peningkatan pelayanan kepada seluruh pelanggan Kereta Api. KAI Daop 5 Purwokerto juga akan menyiapkan petugas untuk membantu informasi perubahan layanan ini dan pengaturan flow penumpang sehingga pelanggan dimudahkan selama masa sosialisasi

Baca Juga:
Tiket KA Baturraden Ekspres Promo Hanya Rp 95.000 Ribu, Jumlah Kursi Bertambah

PT KAI Daop 5 Purwokerto berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan kenyamanan pelanggan. "Inovasi dan peningkatan fasilitas pelayanan tak henti digalakkan KAI Daop 5 Purwokerto demi meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan KA," ujar Feni.

Pemindahan loket tersebut juga bertepatan dengan hari pertama dimulainya Angkutan Lebaran 2024. (Fhm)