Citilink Kembali Terbangi Rute Jakarta - Lampung

  • Oleh : Naomy

Minggu, 31/Mar/2024 13:15 WIB
Armada Citilink Armada Citilink

TANGERANG (BeritaTrans.com)  - Maskapai penerbangan Citilink kembali terbangi rute domestik yang menghubungkan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang dengan Bandara Internasional Radin Inten II, Lampung mulai hari Sabtu (30/4/2024).

Direktur Utama Citilink Dewa Rai menyampaikan, pengoperasian kembali penerbangan rute Jakarta – Lampung ini merupakan bukti komitmen Citilink berkontribusi terhadap program pemerintah untuk memperkuat konektivitas antardaerah, khususnya dalam menyambut momen libur Lebaran.

Baca Juga:
Garuda Indonesia Group Terbangkan 80.243 Penumpang di Puncak Arus Balik

"Pengoperasian kembali rute Jakarta – Lampung ini juga merupakan momen tepat dalam “Mudik Ceria, Penuh Makna” dalam mempermudah masyarakat untuk berkumpul dan mempererat tali silaturahmi bersama keluarga dalam merayakan momen Hari Raya Idulfitri," ujar Dewa.

Penerbangan rute Jakarta menuju Lampung yang menggunakan armada Airbus A320 ini beroperasi tiga kali seminggu, yakni setiap Selasa, Rabu, dan Sabtu.

Baca Juga:
Garuda Indonesia Group Terbangkan 82 Ribu Penumpang di Puncak Arus Angleb

Adapun untuk jadwal penerbangannya adalah sebagai berikut:

Jakarta – Lampung QG 994
Berangkat pukul 09:00 tiba 09:50

Baca Juga:
Jelang Libur Lebaran, Pelita Air Buka Rute Baru Jakarta-Aceh PP

Lampung – Jakarta QG 995
Berangkat pukul 10:45 tiba 11:35.

Lampung yang terletak di ujung selatan Pulau Sumatera ini menurut Dewa, dikenal sebagai daerah dengan kawasan konservasi lingkungan yang menjadi tempat perlindungan satwa-satwa langka Indonesia.

"Lampung juga dikenal dengan keindahan geografisnya dan beragam tujuan wisata yang menjadikannya sebagai salah satu tujuan favorit turis domestik," tuturnya.

Citilink senantiasa berkomitmen memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan mengedepankan aspek keamanan, keselamatan serta kenyamanan bagi seluruh pelanggan. (omy)