Berkah Ramadhan, JICT Kembali Berangkatkan 550 Pemudik Gratis dan Santuni Ratusan Anak Yatim

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 02/Apr/2024 11:29 WIB
Foto:istimewa/JICT Foto:istimewa/JICT

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Menjelang akhir Ramadhan 1445H / 2024M, JICT Kembali mengadakan berbagai kegiatan melalui program CSR.

Baca Juga:
H+12 Lebaran 2024, Pelindo Regional 4 Catat 667.012 Penumpang Naik dan Turun di Pelabuhan Timur Indonesia

Kegiatan-kegiatan tersebut antara lain pemberian santunan kepada 500 anak yatim dan Duafa berupa uang tunai dan Sembako, Pemberian Sembako untuk Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) unit JICT, Pemberian bantuan fasilitas masjid dan mushola serta sarung dan baju untuk para pengurus masjid dan marbot di lingkungan Perusahaan.

Selain pemberian santunan, JICT Bersama sama dengan Pelindo Group, menyiapkan armada Bis untuk Masyarakat agar bisa Kembali kekampung halaman (Mudik) secara gratis. Tahun ini JICT menyiapkan 10 Bis atau 550 kursi jurusan Malang dan Surabaya.

Baca Juga:
Disambut EGM Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, KM Dobonsolo Angkut Pemotor Arus Balik Gratis Terakhir Tiba di Pelabuhan Tanjung Priok

Selama Bulan Ramadhan, JICT juga tetap menjalankan program program sosial lainnya seperti program pencegahan dan pengurangan angka Stunting pada anak di Jakarta Utara, Peningkatan kapasitas tenaga pendidik PAUD, Menyediakan Rumah Belajar untuk anak putus sekolah dan Pelayanan Kesehatan Ibu dan anak serta Masyarakat umum tidak mampu di Klinik Sehat JICT.

Baca Juga:
Ribuan Peserta Arus Balik Gratis Sepeda Motor dengan Kapal Laut Tinggalkan Semarang ke Jakarta

“Kami bersyukur, di Ramadhan ini kami dapat memberikan kontribusi sosial kepada Masyarakat di lingkungan Perusahaan. Selain rasa terimakasih kepada seluruh Masyarakat yang telah mendukung keberadaan dan berbagai operasional JICT selama ini, komitmen kami adalah tumbuh berkelanjutan bersama Masyarakat yang sehat dan Sejahtera,” ucap Direktur Utama PT JICT Ade Hartono, Senin (1/4/2024). 

Pada hari ini, 1 April 2024, JICT juga merayakan Ulang Tahun Operasionalnya yang ke 25 tahun. Bersama dengan Direktur Sumber Daya Manusia Sandhy Wijaya, Corporate Secretary- dan Tim Corporate Affairs JICT Rangkaian acara dilaksanakan dengan hikmat di Masjid Baitussalam PT JICT.(ahmad)