Top Markotop, Hotel Meruorah Sabet Penghargaan Kategori Best Luxury dan Rising Star dari CTrip

  • Oleh : Naomy

Rabu, 03/Apr/2024 14:35 WIB
Kemegahan Hotel Meurorah Kemegahan Hotel Meurorah

LABUAN BAJO (BeritaTrans.com) - Top markotop Hotel Meruorah, salah satu unit bisnis properti dari PT Indonesia Ferry Property, anak perusahaan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) berhasil menyabet dua penghargaan bergengsi dalam acara Awarding Night yang diselenggarakan oleh CTrip di Hotel Ayana Labuan Bajo pada pekan lalu.

Direktur Utama PT Indonesia Ferry Properti Ferry Snyders menyatakan, penghargaan tersebut merupakan pencapaian yang membanggakan bagi IFPRO. 

Baca Juga:
Keren, ASDP Berhasil Raih Juara ALB SE Asia Law Awards 2024

"Dalam penghargaan ini, Meruorah dinobatkan sebagai pemenang dalam kategori Best Luxury Hotel 2023 dan Rising Star Hotel 2023. Pencapaian ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi kami, tetapi juga menjadi motivasi yang besar bagi Meruorah untuk terus meningkatkan standar kualitas pelayanan," urainya, Rabu (3/4/2024).

Sebagai hotel bintang lima dengan pengalaman melayani berbagai wisatawan domestik dan internasional, Meruorah terus berupaya menjadi yang terbaik dengan menyajikan fasilitas hotel yang lengkap dan pemandangan yang memukau. 

Baca Juga:
Dukung Pengentasan Kemiskinan Ekstrem, ASDP Bantu Bedah 10 Rumah di Lampung Selatan

Hotel Meruorah juga menawarkan kenyamanan ekstra dengan Kawasan Komersial Plaza Marina yang terintegrasi. Dengan adanya Plaza Marina, para tamu dapat menikmati berbagai fasilitas dan layanan tambahan dengan mudah.

Ferry menambahkan, komitmen Meruorah akan dilanjutkan dengan proyek terbaru yang akan memperkaya pengalaman wisatawan yang mengunjungi Labuan Bajo. 

Baca Juga:
Peduli Kelestarian Lingkungan, ASDP Kembali Gelar Ocean Clean Up Day di 27 Cabang

"PT IFPRO sedang aktif mengembangkan Kawasan Marina Labuan Bajo dengan menambahkan hotel midtier dan commercial extension, beach club, dan dermaga marina yang diharapkan selesai pada tahun 2025," ungkapnya.

Corporate Secretary ASDP Shelvy Arifin menambahkan, perjalanan singkat Meruorah yang berawal dari tempat pelelangan ikan hingga akhirnya menjadi Hotel Bintang Lima yang diakui dalam event internasional. 

Di antaranya sebagai venue utama International Association Women Police pada 2021 dan enam site event G20 setingkat menteri yakni Asia International Week Water (AIWW), 1st TWG Meeting, SAI20, 2nd ETWG Meeting, 2rd Sherpa Meeting, dan 3rd DEWG Meeting pada 2022, serta KTT Asean 2023. 

"Perjalanan Meruorah dimulai sejak pembangunan kawasan pelabuhan ferry Labuan Bajo pada tahun 1982, yang kemudian berkembang menjadi tempat pelelangan ikan Labuan Bajo pada tahun 1991. Pengembangan Kawasan Marina dimulai pada tahun 2016, dan sejak itu, Meruorah telah menjadi pusat perhatian dengan berbagai tonggak sejarah, termasuk kunjungan Presiden Joko Widodo yang telah mengunjungi hotel ini sebanyak enam kali," ujarnya. 

Dengan diraihnya penghargaan CTrip kategori Best Luxury Hotel 2023 dan Rising Star Hotel 2023, Hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo menegaskan posisinya sebagai destinasi wisata terbaik yang siap memberikan pengalaman menginap tak terlupakan bagi setiap tamu yang datang. (omy)