Dirut KAI Berikan Apresiasi kepada Pelanggan Kereta Suite Class Compartment dengan Hijab Buttonscarves

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 06/Apr/2024 11:47 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero) Didiek Hartantyo membagikan bingkisan berupa hijab Buttonscarves dan mainan Foxandbunny kepada pelanggan Kereta Suite Class Compartment KA Bima sesaat sebelum berangkat di Stasiun Gambir, Jakarta pada Jumat (5/4/2024).

KAI bekerja sama dengan brand hijab Buttonscarves membagikan hijab gratis bagi penumpang Kereta Suite Class Compartment KA Bima dan KA Argo Semeru serta beberapa KA Luxury keberangkatan 5 - 9 April 2024. 

Baca Juga:
KA Taksaka Gunakan Kereta Eksekutif dan Luxury New Generation Mulai 18 Januari 2024

Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo mengatakan, pembagian hadiah ini sebagai bentuk penghargaan atas kesetiaan dan dukungan pelanggan dalam menggunakan layanan Kereta Suite Class Compartment dan Luxury. Melalui kerja sama ini, KAI dan Buttonscarves berharap dapat memberikan value dan customer experience di bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri 1445 H.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia kami yang telah memilih layanan Kereta Suite Class Compartment dan Luxury. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami, dan pemberian hadiah ini merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan bagi para pelanggan," kata Didiek.

Baca Juga:
Kereta Eksekutif dan Luxury New Generation Hadir di KA Argo Lawu

Buttonscarves dikenal dengan kualitas kerudungnya yang eksklusif dan desain yang modis, sementara foxandbunny menawarkan berbagai mainan berkualitas tinggi yang aman dan menghibur bagi anak-anak. Hadiah-hadiah ini dipilih dengan cermat untuk memberikan kesan yang istimewa kepada para pelanggan Kereta Suite Class Compartment dan Luxury.

Pelanggan yang diberi kejutan ini pun terlihat antusias dan memberikan apresiasi atas perhatian yang diberikan oleh KAI dan Buttonscarves. Dengan memberikan bingkisan secara langsung kepada pelanggan, KAI menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh penumpangnya.

Baca Juga:
Dirut KAI Dapat Penghargaan The Best Industry Marketing Champion 2023 Sektor Transportasi

Usai membagikan bingkisan, Direktur Utama KAI beserta jajaran melepas keberangkatan KA Bima relasi Gambir – Surabaya Gubeng dengan salam penghormatan. Sambutan hangat ini menjadi bukti nyata dari komitmen KAI dalam menjaga kualitas layanan dan memberikan pengalaman perjalanan yang terbaik bagi seluruh penumpangnya. 

“Dengan kesempurnaan dalam detail-detail seperti ini, KAI terus menegaskan posisinya sebagai salah satu operator kereta api terkemuka di Indonesia. Pemberian bingkisan ini juga merupakan bagian dari komitmen KAI guna mewujudkan Mudik Ceria Penuh Makna pada masa angkutan Lebaran 2024," tutup Didiek.(fhm)