Bandara Angkasa Pura II Siap Sambut Arus Balik dengan Layanan Optimal

  • Oleh : Naomy

Jum'at, 12/Apr/2024 18:49 WIB
Dirut Angkasa Pura II saat paparan di hadapan Menhub di Bandara Soetta Dirut Angkasa Pura II saat paparan di hadapan Menhub di Bandara Soetta

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Direktur Operasi PT Angkasa Pura II Agus Haryadi mengatakan, Bandara Soekarno-Hatta saat ini sudah mulai menyambut arus balik dengan layanan optimal. 

“Puncak arus balik diperkirakan pada Senin (15/4/2024), dengan jumlah penumpang di Bandara Soekarno-Hatta diproyeksikan sekitar 190.000 orang,” ujar Agus, Jumat (12/4/2024).

Baca Juga:
ACI Apresiasi Komitmen Bandara Soekarno-Hatta Terhadap Aspek Keselamatan

Pada angkutan lebaran tahun ini, Agus menyampaikan, seluruh bandara AP II termasuk Bandara Soekarno-Hatta menghadirkan Ramadan Customer Experience bagi penumpang pesawat.

“Bandara-bandara AP II menghadirkan desain tematik bernuansa ramadan dan lebaran di terminal sehingga penumpang pesawat sudah dapat merasakan ambience lebaran saat melakukan perjalanan pada periode angkutan lebaran ini," ungkapnya. 

Baca Juga:
Lewat Program APEX in Safety, ACI dan Bandara Soekarno-Hatta Tingkatkan Standar Keselamatan

Di samping itu, tambahnya, berbagai program aktivasi untuk menghibur penumpang juga dijalankan di seluruh Bandara AP II. (omy) 

Baca Juga:
Bandara Radin Inten II Pastikan Kesiapan Pelayanan dan Fasilitas untuk Penerbangan Haji 2024