Pelindo Group Wilayah Kerja Makassar Gelar Halal Bihalal Idulfitri 1445 H

  • Oleh : Ahmad

Senin, 22/Apr/2024 12:24 WIB
foto:istimewa/pelindoregional4makassar foto:istimewa/pelindoregional4makassar

MAKASSAR (BeritaTrans.com) – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Group wilayah kerja Makassar menggelar Halal Bihalal Hari Raya Idulfitri 1445 H/2024 M dengan mengusung tema “Silaturahmi Kokohkan Sinergi, Wujudkan Prestasi Bagi Negeri”.

Baca Juga:
Sinergi BUMN, Pelindo dan Pindad Teken Perjanjian Kerja Sama

Halal Bihalal berlangsung di Terminal Penumpang “Anging Mammiri” Pelabuhan Makassar, Senin (22/4/2024).

Mengutip sambutan Direktur Utama Pelindo Arif Suhartono pada acara Halal Bihalal yang digelar Head Office Pelindo di Jakarta pada Kamis (18/4/2024) lalu, Executive Director 4 Pelindo Regional 4, Abdul Azis mengatakan bahwa “Selama bulan Ramadan terdapat beberapa value yang dapat kita semua jaga.”

Baca Juga:
Pelindo Regional 4 Makassar Perkenalkan Kepelabuhanan kepada Pelajar SMP Laniang Makassar

“Khususnya bagi Pelindo Group, yaitu kejujuran dan fokus terhadap tujuan. Value inilah yang harus kita terapkan dalam kehidupan profesional kita,” ujar Abdul Azis.
 
Selanjutnya dia juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada Halal Bihalal tersebut, atas segala kekhilafan selama berinteraksi.

Baca Juga:
Pelindo Regional 4 Makassar Gelar Program Sosialisasi PHBS & Pemeriksaan Kesehatan Gratis Fase ke-2 Masyarakat Kaluku Bodoa

Turut hadir dalam acara itu, Direktur Utama Subholding Pelindo Jasa Maritim (SPJM), Arief Prabowo beserta jajaran direksi, direksi anak dan cucu perusahaan, General Manager (GM) Pelindo Regional 4 Makassar, Terminal Head (TH) TPK New Makassar, Branch Manager (BM) Makassar Subholding Pelindo Multi Terminal (SPMT), para pejabat struktural, komite, dan keluarga besar Pelindo Group di wilayah kerja Makassar.   

Halal Bihalal ini juga diisi dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Ustadz Hasan Basri dan saritilawah, Khaerunnisa. Kemudian dilanjutkan dengan tausiyah dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Agung Wirawan. 

Acara kemudian ditutup dengan saling bersalam-salaman dan foto bersama, dilanjutkan dengan ramah tamah.(ahmad)