Integrasi Antarmoda DAMRI, Ini Titik Keberangkatan Baru dari Serang-Bandara Soekarno Hatta

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 25/Apr/2024 20:28 WIB
Foto istimewa/DAMRI Foto istimewa/DAMRI

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Titik keberangkatan layanan Angkutan Bandara DAMRI dari Kota Serang menuju Bandara Soekarno - Hatta dipindahkan ke Kota Serang Baru, Jalan Jenderal Sudirman.

“Lokasi keberangkatan yang semulanya berada di Terminal Pakupatan dipindahkan ke Ruko Kota Serang Baru. Pemindahan titik keberangkatan merupakan langkah DAMRI untuk memudahkan masyarakat setempat melakukan perjalanan menuju Bandara Soekarno - Hatta dengan lebih mudah, cepat, serta efisien menggunakan transportasi darat DAMRI,” jelas Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan, dalam keterangan tertulis, Kamis (25/4/2024). 

Baca Juga:
Hari Kebangkitan Nasional, DAMRI Dukung Pemanfaatan Teknologi Terkini

Meski terjadi perpindahan titik keberangkatan, tetapi jadwal operasional dan tarif yang berlaku tetap sama. Adapun berikut jadwal keberangkatan untuk rute layanan Kota Serang Baru — Bandara Soekarno - Hatta: 

 

Baca Juga:
Ini Crew on Bus Imperial Suites DAMRI, Tambah Kenyamanan Pelanggan Selama Perjalanan

1. Kota Serang Baru — Bandara Soekarno - Hatta

Tersedia keberangkatan melalui Ruko Kota Serang Baru setiap satu jam sekali, dengan jam operasional mulai pukul 01.00 s/d 19.00 WIB.

Baca Juga:
Menggali Peluang Go International, Pimpinan DAMRI kunjungi Arab Saudi

2. Bandara Soekarno-Hatta — Kota Serang Baru 

Tersedia keberangkatan melalui Bandara Soekarno - Hatta setiap satu jam sekali, dengan jam operasional mulai pukul 07.00 s/d 23.00 WIB.

Tarif yang dikenakan untuk rute layanan Kota Serang Baru — Bandara Soekarno-Hatta (PP) sebesar Rp140.000. Pelanggan dapat melakukan pemesanan tiket perjalanan menggunakan DAMRI Apps atau melalui loket keberangkatan dengan metode pembayaran non-tunai (cashless), seperti QRIS, E-money, Debit Card ataupun Credit Card. 

DAMRI berharap bahwa pemindahan titik keberangkatan ini akan membawa manfaat besar bagi masyarakat. Dengan lokasi yang lebih strategis dan akses yang lebih baik, DAMRI berharap dapat memberikan pengalaman perjalanan yang lebih lancar dan efisien. DAMRI berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan demi kepuasan dan kenyamanan pelanggan.

Informasi lebih lanjut pelanggan dapat menghubungi WhatsApp Business di nomor telepon 0811 2110 0825, e-mail [email protected], Call Center Halo DAMRI 1500825, atau melalui media sosial DAMRI pada akun Instagram, Twitter, dan Facebook @Damriindonesia.(ahmad