Di Jumat Curhat, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Silaturahmi dengan Pekerja PT Indonesia Kendaraan Terminal

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 03/Mei/2024 18:23 WIB
Foto:istimewa/polrespelabuhantanjungpriok Foto:istimewa/polrespelabuhantanjungpriok

Jakarta (BeritaTrans.com) - Jumat Curhat kembali digelar Polres Pelabuhan Tanjung Priok, kali ini bertempat di Gedung Pit Stop PT. Indonesia Kendaraan Terminal (IKT).

Baca Juga:
Pendistribusian Bansos dalam Rangka HUT Ke-78 Bhayangkara di Wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ferikson Tampubolon, S.I.K., M.H., didampingi Plt. Kapolsek Kawasan Kalibaru, AKP Devi Yanuarto, dan Kasatbinmas AKP Dwi Saksono, S.H, Jum'at (3/5/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut Direktur Operasi dan Teknik IKT, Bapak Bagus Dwipoyono, Branch Manager IKT Operasi Jakarta, Bapak Dimas Rizky Kusmayadi, Deputi Brand Manager IKT, H. Daud, serta perwakilan karyawan PT. BKJ, perwakilan karyawan IKT, dan perwakilan Security.

Baca Juga:
Jum`at Curhat Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bersama Pegawai Terminal Peti Kemas (TPK) Koja

Kapolres menyampaikan tujuan dari acara ini adalah untuk mendengar langsung aspirasi, saran, kritik, dan keluhan dari masyarakat pekerja, khususnya terkait keamanan dan ketertiban di Pelabuhan Kalibaru yang merupakan wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok. "Terima kasih atas kerjasamanya, mohon masukan saran untuk kami," ucap Kapolres kepada para peserta.

Acara silaturahmi ini menjadi wadah bagi masyarakat pekerja, termasuk karyawan PT. IKT, Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM), dan pengguna jasa pelabuhan, untuk menyampaikan langsung pendapat dan perasaan mereka kepada aparat kepolisian. Hal ini diharapkan dapat membantu dalam meningkatkan pelayanan keamanan dan ketertiban di wilayah Pelabuhan Kalibaru.

Baca Juga:
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Distribusikan Hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1445 H

Dengan adanya dialog langsung antara aparat kepolisian dan masyarakat pekerja, diharapkan terjalin kerjasama yang lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di pelabuhan, serta menyelesaikan masalah-masalah yang mungkin timbul dengan cepat dan efektif.(ahmad)