Tingkatkan Kreatifitas dalam Kehumasan, KSOP Benoa Gelar Bimtek SMRT

  • Oleh : Naomy

Sabtu, 04/Mei/2024 05:13 WIB
Bimtek di KSOP Benoa diikuti 6 UPT Bimtek di KSOP Benoa diikuti 6 UPT

BALI (BeritaTrans.com)  - Meningkatkan keterampilan dan kreativitas dalam pengelolaan bidang kehumasan publik, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Benoa  mengadakan Bimbingan Teknis Social Media Response Team (SMRT) Wilayah Bali, 2-3 Mei 2024. 
 
Bimbingan Teknis (Bimtek) SMRT Wilayah Bali dibuka oleh Kepala Kantor KSOP Kelas II Benoa Capt. Herbert E.P Marpaung dan diikuti oleh enam UPT, yaitu KSOP Kelas II Benoa, Distrik Navigasi Tipe A Kelas II Benoa, KSOP Kelas IV Padang Bai, KSOP Kelas IV Celukan Bawang, UPP Kelas II Nusa Penida, UPP Kelas II Gilimanuk. 
 
“Saya harap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi seluruh UPT di Direktorat Jenderal Perhubungan Laut khususnya di wilayah Bali serta dapat meningkatkan kreatifitas dalam kehumasan,” ujar Capt. Herbert saat membuka kegiatan Bimtek SMRT Wilayah Bali, Kamis (2/5/2024).
 
Dia mengatakan, Bimtek SMRT mengambil tema BALI (Be Active, Loyality and Inovatif) dengan harapan tim SMRT dapat lebih aktif, loyal, dan inovatif sesuai dengan tema kegiatan tersebut. 
 
“Saya minta kepada para peserta Bimtek kedepannya dalam bekerja dapat lebih aktif, loyal dan lebih aktif dari kegiatan ini,” katanya.
 
Pada kesempatan tersebut, KSOP Kelas II Benoa meluncurkan I WAYAN Benoa (informasi dan Wawasan Pelayanan KSOP Benoa) sebagai salah satu inovasi dalam penyampaian informasi pelayanan yang ada di KSOP Benoa melalui media sosial.
 
“Dengan inovasi ini masyarakat semakin dapat memahami tugas-tugas dan pelayanan yang ada di KSOP Kelas II Benoa,” ujar Capt. Hebert.
 
Sebagai informasi kegiatan bimtek SMRT ini diikuti oleh 30 peserta dan bertindak sebagai nara sumber berasal dari Bagian Organisasi  dan Humas Direktorat Jenderal Perhubungan Laut dan Jurnalis TVRI Bali yang menyampaikan materi terkait kehumasan. (omy)

Baca Juga:
Ditjen Hubla Kumpulkan SMRT se-Indonesia, Perkuat Peran Humas Pemerintah di Medsos

?>
https://svps17huda.com/