Finalis Miss Mega Bintang 2024 Naik Kereta Wisata Dining on Train hingga Nikmati Perjalanan KA Panoramic

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 09/Mei/2024 06:52 WIB
Ivan Gunawan bersama puluhan finalis MMBI Naik Kereta Wisata Dining on Train dan Kereta Panoramic relasi Yogyakarta – Pasar Senen. Ivan Gunawan bersama puluhan finalis MMBI Naik Kereta Wisata Dining on Train dan Kereta Panoramic relasi Yogyakarta – Pasar Senen.

YOGYAKARTA (BeritaTrans.com) - KAI Wisata menjadi salah satu sponsor utama dalam ajang kegiatan Miss Mega Bintang Indonesia (MMBI) 2024. 

KAI Wisata membawa atau mengangkut sebanyak 50 orang finalis MMBI menggunakan Kereta Wisata Dining on Train dan Kereta Panoramic relasi Yogyakarta – Pasar Senen. 

Baca Juga:
Kemenparekraf Gandeng KAI Wisata dalam Misi Penjualan di Tiongkok

Ini merupakan kolaborasi pertama yang dilakukan oleh KAI Wisata dengan Yayasan MMBI. 

Direktur KAI Wisata Hendy Helmy, mengungkapkan, pihaknya sangat senang berkolaborasi dengan salah satu tokoh di tanah air yaitu, Ivan Gunawan untuk mendukung kegiatan MMBI 2024. 

Baca Juga:
KAI Wisata Jadi Official Partner Misi Penjualan di Pasar Tiongkok Bersama Kemenparekraf

“Kami berharap melalui kegiatan ini, layanan KAI Wisata semakin dikenal luas oleh masyarakat dan bisa menjadi alternatif utama bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pengalaman wisata yang istimewa, mewah dan nyaman”, ujar Hendy Helmy.  

Pada kesempatan tersebut, para finalis sangat senang mendapatkan pengalaman berwisata yang mewah dengan Kereta Dining On Train (DOT). 
Kereta tersebut merupakan tipe Kereta Wisata terbaru milik KAI Wisata yang menawarkan pengalaman berwisata sambil menikmati sajian fine dining dilayani secara langsung oleh chef profesional. 

Baca Juga:
Ayo Kunjungi Historical Food Truck Fest Lawang Sewu 2024, KAI Wisata Hadirkan Bebagai Kuliner

Dalam perjalanan eksklusif ini para finalis menikmati sajian fine dining, melakukan fashion show di atas Kereta Panoramic, dan menikmati indahnya pemandangan alam di sepanjang perjalanan KA melalui kaca panoramic.   

Kereta DOT memiliki desain interior mewah dengan kapasitas tempat duduk untuk 16 penumpang.  Kereta DOT dapat disewa secara pola carter dengan perjalanan rute pendek dan dirangkaikan pada KA regular yang beroperasi.

Sementara, Kereta Panoramic merupakan kereta yang dilengkapi keistimewaan berupa sunroof dan ukuran kaca yang lebih besar sehingga memungkinkan penumpang untuk mendapatkan pengalaman tak terlupakan, menikmati pemandangan alam sepanjang perjalanan menggunakan Kereta Api. 

Kereta Panoramic memiliki kapasitas sejumlah 38 penumpang, dilengkapi dengan layar TV besar, free Wifi, dan toilet. Kereta ini dapat disewa secara pola carter (rombongan) maupun pola perorangan (FIT).

Hendy Helmy juga mengucapkan selamat kepada Yayasan MMBI atas terselenggaranya kegiatan MMBI tahun ini, semoga MMBI semakin sukses ke depan dan bisa berkembang ke kancah internasional.  (Fhm)