Anjungan Road to FIFGROUP 35th LOCALICIOUS Wisata Kuliner dan Penuh Untung di Mal Ciputra Cibubur

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 10/Mei/2024 13:34 WIB
Foto istimewa/FIF group Foto istimewa/FIF group

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-35, PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk, menghadirkan Anjungan Road to FIFGROUP 35th LOCALICIOUS dalam perhelatan event Nusantara Karya Rasa. Pagelaran tersebut diselenggarakan hingga Minggu, 19 Mei 2024, dan berlokasi di Mal Ciputra Cibubur.

Baca Juga:
Hadir di World Water Forum Ke-10, Menhub Harap Kesadaran Jaga Sumber Daya Air Semakin Meningkat

Kepala FIFGROUP Wilayah Jakarta-Tangerang 1, Cok Agung Budhiatmika, menjelaskan bahwa Anjungan Road to FIFGROUP 35th LOCALICIOUS merupakan bagian dari dukungan FIFGROUP terhadap pelestarian kuliner dan jajanan Indonesia.

“FIFGROUP turut mendukung pelestarian kuliner dan jajanan Indonesia melalui berbagai program. Beberapa di antaranya adalah Mini LOCALICIOUS yang telah diselenggarakan di Palembang dan Lampung. Hari ini, kami hadir dengan Anjungan Road to FIFGROUP 35th LOCALICIOUS di Mal Ciputra Cibubur,” tutur Cok.

Baca Juga:
Presiden Jokowi Ajak Dunia Wujudkan Tata Kelola Air Inklusif dan Berkelanjutan

Dalam acara tersebut, FIFGROUP menargetkan 6.000 pengunjung selama 12 hari, atau sekitar 500 pengunjung per hari. Dengan adanya 24 tenant kuliner nusantara yang menawarkan berbagai makanan dan jajanan khas, Anjungan Road to FIFGROUP 35th LOCALICIOUS menjadi salah satu alternatif wisata kuliner bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu bersama kerabat.

“Kami berharap melalui program ini dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung Mal Ciputra Cibubur untuk menikmati wisata kuliner bersama keluarga,” tambah Cok.

Baca Juga:
Satu Dekade Pembangunan Infrastruktur Transportasi, Simak Ulasannya!

Promo menguntungkan dari FIFGROUP

FIFGROUP didukung oleh lima brand service, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA, yang ikut hadir dalam kegiatan "Anjungan Road to FIFGROUP 35th LOCALICIOUS" dengan menawarkan beragam promo spesial dan souvenir eksklusif untuk pengunjung.

Kepala FIFGROUP Wilayah Jawa Barat 2, Hendra Sugara Martha, menyatakan bahwa selain mendukung pelestarian kuliner nusantara, FIFGROUP juga hadir dalam event Nusantara Kaya Rasa melalui Anjungan Road to FIFGROUP 35th LOCALICIOUS sebagai solusi finansial bagi masyarakat melalui 5 brand services tersebut.

“Tidak hanya itu, melalui event ini kami juga turut menghadirkan solusi finansial pilihan bagi masyarakat, khususnya pengunjung, melalui 5 layanan brand services FIFGROUP," jelas Hendra. Layanan tersebut meliputi FIFASTRA yang menyediakan layanan pembiayaan sepeda motor Honda, SPEKTRA yang menawarkan pembiayaan multiproduk seperti alat elektronik, gadget, hingga perabot rumah tangga, DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna, FINATRA dengan pembiayaan mikroproduktif untuk pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), serta AMITRA yang menawarkan pembiayaan syariah,” tutur Hendra.

FIFGROUP melalui FIFASTRA menawarkan promo hingga Rp2 juta untuk tipe Beat dan Scoopy, hingga Rp3 juta untuk tipe PCX, dan hingga Rp2,6 juta untuk tipe Vario dengan pengajuan tenor minimal 35 bulan. Sementara itu, SPEKTRA menawarkan promo yang beragam. Cukup dengan membayar Rp99 ribu, pengunjung bisa mendapatkan gadget berlaku untuk semua brand. Promo lainnya termasuk cukup membayar dengan nol rupiah untuk pengajuan Sepeda Listrik dan berbagai barang elektronik, serta hadiah menarik lainnya.

Pengunjung yang membutuhkan dana tunai berkesempatan mengajukan pinjaman melalui DANASTRA yang menawarkan promo potongan angsuran hingga Rp500 ribu dengan tenor pengajuan maksimal 36 bulan. DANASTRA juga menawarkan hadiah berupa Motorcycle Care Kit dan Helm.

Sementara itu, bagi pelaku UMKM yang memiliki motivasi untuk mengembangkan usahanya berkesempatan mendapatkan promo potongan angsuran sebesar Rp6 juta dan sejumlah merchandise pada setiap pengajuan yang dilakukan. Sedangkan dari AMITRA, menawarkan potongan biaya admin sebesar Rp500 ribu untuk pendaftaran Haji Reguler dan potongan angsuran hingga Rp1,5 juta bagi pengunjung yang hendak menjalankan ibadah Umrah serta beragam hadiah yang bisa didapatkan.

Pada kegiatan Anjungan Road to FIFGROUP 35th LOCALICIOUS ini juga hadir beragam keseruan dengan hadiah menarik yang menguntungkan. Tentunya, dengan hadiah yang dihadirkan diharapkan dapat menambah kemeriahan event tersebut.(ahmad) 

Tags :