Jum`at Barokah Polsek Kawasan Muara Baru Berbagi Makanan Siap Santap di Pelabuhan Muara Baru

  • Oleh : Ahmad

Sabtu, 11/Mei/2024 17:24 WIB
Foto:istimewa/polrespelabuhantanjungpriok Foto:istimewa/polrespelabuhantanjungpriok

Jakarta (BeritaTrans.com) -Dalam rangka meningkatkan keterlibatan dan kepedulian terhadap masyarakat, Polsek Kawasan Muara Baru menyelenggarakan kegiatan "Jum'at Barokah" dengan membagikan makanan siap santap kepada para pekerja bongkar ikan, ojek, dan pekerja perbaikan kapal di Pelabuhan Muara Baru.(Jumat,10/05/2024)

Baca Juga:
Jumat Curhat Polres Pelabuhan Tanjung Priok: Serap Aspirasi dan Imbauan Kamtibmas pada Mandor dan Buruh TKBM Pelabuhan Tanjung Priok

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Windarto ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan, khususnya para pekerja dan masyarakat yang beraktivitas di sekitar Pelabuhan Muara Baru.

Dengan membagikan makanan siap santap, Polsek Kawasan Muara Baru berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan menunjukkan bahwa Polri peduli terhadap kebutuhan sehari-hari mereka.

Baca Juga:
Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Operasi Patuh Jaya 2024

" Puji syukur kepada Allah SWT kami dari Polsek Kawasan Muara Baru masih diberi kesempatan untuk berbagi dan membantu kepada para pekerja yang beraktivitas di Pelabuhan Muara Baru ini" Tutur Windarto

Dengan berpartisipasi dalam kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polsek Kawasan Muara Baru dan masyarakat serta meningkatkan rasa kepercayaan dan keamanan di lingkungan pelabuhan. "Semoga kegiatan "Jum'at Barokah" ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak yang terlibat" pungkas windarto. (ahmad) 

Baca Juga:
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Muara Angke