Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Kegiatan Jum`at Curhat di Dermaga Timur Muara Baru

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 17/Mei/2024 20:21 WIB
Foto:istimewa/polrespelabuhantanjungpriok Foto:istimewa/polrespelabuhantanjungpriok

Jakarta (BeritaTrans.com) - Bertempat di Dermaga Timur Pelabuhan Muara Baru, Polres Pelabuhan Tanjung Priok mengadakan kegiatan "Jum'at Curhat" dengan tujuan menyerap keluh kesah, mencari solusi ,memberikan imbauan kamtibmas serta pencegahan dan penanganan kebakaran kapal kepada Anak Buah Kapal (ABK) KM Kilat Maju Jaya 30. (Jumat,17/05/2024)

Baca Juga:
Jumat Curhat Polres Pelabuhan Tanjung Priok: Serap Aspirasi dan Imbauan Kamtibmas pada Mandor dan Buruh TKBM Pelabuhan Tanjung Priok

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ferikson Tampubolon, S.I.K., M.H. menyampaikan imbauan kamtibmas, mengajak seluruh ABK KM Kilat Maju Jaya 30 untuk menjaga dan memelihara ketertiban dan keamanan di lingkungan pelabuhan. Beliau juga menekankan pentingnya tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum dan segera melaporkan jika ada orang yang mencurigakan atau tidak berkepentingan berada di sekitar pelabuhan.

Laporan dapat disampaikan langsung ke Polsek atau melalui kartu layanan pengaduan yang telah dibagikan.

Baca Juga:
Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Operasi Patuh Jaya 2024

"Saya bepesan agar kita semua bisa saling bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Muara Baru ini tetap kondusif" tutur Ferikson

Kapolres juga menjelaskan program "Jum'at Curhat" sebagai wadah untuk menampung keluh kesah masyarakat dan mencarikan solusi agar situasi kamtibmas di wilayah Pelabuhan Muara Baru tetap kondusif. Program ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta memastikan keamanan di lingkungan pelabuhan terjaga dengan baik.(ahmad) 

Baca Juga:
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Muara Angke