Ada Contraflow di Tol Sedyatmo Arah Soetta, Catat Waktunya!

  • Oleh : Redaksi

Minggu, 19/Mei/2024 08:27 WIB
Foto:Ilustrasi Foto:Ilustrasi

JAKARTA (BeritaTrans.com) - PT Jasa Marga memberlakukan penerapan rekayasa lalu lintas contraflow di Ruas Tol Sedyatmo arah Cengkareng, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Penerapan ini akan diberlakukan pada 18-19 Mei.

"Atas diskresi kepolisian akan kembali melakukan rekayasa lalu lintas berupa contraflow di Ruas Tol Sedyatmo Arah Cengkareng/Bandara Soetta sebagai jalur mobilisasi kendaraan pengangkut tiang pancang pembangunan Terminal Kalibaru Pelabuhan Tanjung Priok," demikian rilis Jasa Marga yang disampaikan oleh Ginanjar Bekti, Senior Manager Representative Office 2 Jasa Marga Metropolitan Tollroad Regional Division, Sabtu (18/5/2024).

Baca Juga:
Jalan Tol Jakarta-Cikampek Terkena Contraflow, Catat Jadwalnya!

Pemberlakuan contraflow ini dimulai dari Km 21+400 s.d. Km 21+500 di lajur 3 sepanjang 100 meter, dilaksanakan 18 Mei 2024 pukul 21.00 WIB s.d. 19 Mei 2024 pukul 05.00 WIB.

Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi rute perjalanan ini. Dia juga mengimbau pengguna jalan mematuhi rambu lalu lintas.

"Mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi rute perjalanan agar dapat mengoptimalkan rekayasa lalu lintas yang sedang berlaku dan memastikan kecukupan saldo kartu elektronik sebelum memulai perjalanan untuk menghindari kepadatan ketika bertransaksi di gerbang tol. Diharapkan pengguna jalan untuk selalu mematuhi rambu lalu lintas dan mengikuti arahan petugas di lapangan," jelasnya.(fhm)