Hari Kebangkitan Nasional, DAMRI Dukung Pemanfaatan Teknologi Terkini

  • Oleh : Ahmad

Senin, 20/Mei/2024 19:38 WIB
Foto:istimewa/DAMRI Foto:istimewa/DAMRI

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional, DAMRI turut serta dalam semangat perjuangan memajukan bangsa melalui inovasi teknologi terkini.

Baca Juga:
Manajemen Sampaikan Permohonan Maaf Atas Insiden Kebakaran di Pool DAMRI Jalan Jagir Surabaya

Sebagai Perusahaan yang terus berinovasi, DAMRI berkomitmen memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Indonesia, khususnya dalam sektor transportasi.

Hari Kebangkitan Nasional adalah momen yang tepat bagi DAMRI untuk meneguhkan komitmen dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Sebagai bagian dari upaya tersebut, DAMRI terus mengintegrasikan teknologi terkini dalam operasionalnya untuk meningkatkan kualitas layanan dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi penumpang.

Baca Juga:
DAMRI Imbau Masyarakat Transaksi Tiket yang Aman dan Praktis

Sebagai bagian dari upaya membangun bangsa, DAMRI mengambil peran dalam mendukung konektivitas dan mobilitas masyarakat Indonesia. “Kami berkomitmen untuk terus menyediakan layanan transportasi yang handal, aman, dan terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat, sehingga setiap warga negara Indonesia dapat merasakan manfaat dari kemajuan dan perkembangan negara,” ucap Chrystian R.M Pohan, Corporate Secretary DAMRI. 

Selain itu, salah satu langkah nyata yang DAMRI ambil adalah pemanfaatan teknologi dalam pengelolaan layanan dan operasional. Melalui implementasi sistem manajemen terkini, DAMRI menghadirkan inovasi melalui aplikasi mobile, yaitu DAMRI Apps yang memudahkan penumpang untuk mengakses informasi perjalanan, rute, serta melakukan pemesanan tiket secara online. Selain itu, penyediaan armada bus listrik juga menjadi bukti nyata DAMRI dalam memanfaatkan teknologi untuk mencapai zero emission.  

Baca Juga:
DAMRI Dukung Festival MTQ XXX Provinsi Papua

“Disamping itu, DAMRI juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan program CSR (Corporate Social Responsibility) yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di berbagai daerah. Melalui inisiatif-inisiatif ini, DAMRI berharap dapat memberikan kontribusi yang positif dalam memajukan bangsa dan memperingati semangat Hari Kebangkitan Nasional.” tambah Pohan.

DAMRI berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mendukung visi Indonesia sebagai negara yang maju dan berkembang secara berkelanjutan. DAMRI yakin bahwa dengan terus memanfaatkan perkembangan teknologi, Perusahaan dapat terus meningkatkan kualitas layanan dan berperan aktif dalam pembangunan bangsa.

DAMRI mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama merayakan Hari Kebangkitan Nasional dengan semangat kebersamaan dan tekad untuk senantiasa berinovasi demi kemajuan bangsa.(ahmad) 

Tags :