Libur Panjang Waisak, KAI Wisata Berikan Promo Ameizing Trip dan Shower & Locker

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 23/Mei/2024 11:58 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) memberikan promo pada libur panjang Hari Raya Waisak sampai Akhir Pekan mulai Rabu, 22 Mei 2024 sampai Ahad, 26 Mei 2024.

KAI Wisata memberikan promo khusus untuk untuk Ameizing Trip Kereta Wisata dan Shower and Locker Stasiun Pasar Senen dalam rangka soft opening  selama persediaan masih ada pada Bulan Mei ini.

Baca Juga:
Kemenparekraf Gandeng KAI Wisata dalam Misi Penjualan di Tiongkok

“KAI Wisata berikan promo menarik untuk para pelanggan setia pada libur panjang Waisak sebagai bagian memeriahkan rangkaian libur panjang kali ini" ungkap Direktur Utama KAI Wisata Hendy Helmy.

Ameizing Trip ini diberikan spesial untuk pelanggan yang melakukan perjalanan FIT (Free Independent Traveller) mulai dari harga Rp 400.000,00 sudah dapat menikmati perjalanan mewah dengan Kereta Wisata. Tidak hanya Kereta Wisata, Shower and Locker juga diberikan kepada pelanggan setia KAI Wisata hanya dengan membayar mulai dari Rp 40.000,00 sudah dapat menggunakan fasilitas ini di Stasiun Pasar Senen.

Baca Juga:
KAI Wisata Jadi Official Partner Misi Penjualan di Pasar Tiongkok Bersama Kemenparekraf

Hendy Helmy juga menambahkan "dengan adanya promo menarik ini untuk pelanggan setia, diharapkan KAI Wisata terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaiknya".

Pelanggan setia KAI Wisata dihimbau agar selalu menaati peraturan yang ada di Stasiun khususnya pada penumpang Kereta Wisata dan pelanggan yang menggunakan fasilitas KAI Wisata pada libur panjang Waisak ini.

Baca Juga:
Ayo Kunjungi Historical Food Truck Fest Lawang Sewu 2024, KAI Wisata Hadirkan Bebagai Kuliner

Untuk informasi lebih lanjut dan terbaru silahkan mengunjungi Website KAI Wisata  :  https://kaiwisata.id/ atau di sosial media KAI Wisata IG, FB: @kawisata, & Tiktok, Youtube, Twitter: @kaiwisata, dan  Kontak Chat Bisnis: +62 811-1220-7227 & email: [email protected].(fhm)