DAMRI Layani Angkutan Antar Kota di Palangkaraya Harga Tiket Mulai dari Rp50 Ribu

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 23/Mei/2024 18:47 WIB
Foto istimewa/DAMRI Foto istimewa/DAMRI

JAKARTA (BeritaTrans.com) – DAMRI melayani rute Palangkaraya - Tumbang Jutuh (Via Talaken) PP yang beroperasi setiap hari dengan harga terjangkau mulai dari Rp50.000.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengatakan DAMRI berupaya memberikan layanan transportasi yang efisien dan reliabel di seluruh Indonesia. Demi meningkatkan komitmen dalam aksesibilitas dan memudahkan perjalanan antar kota, DAMRI menawarkan lebih banyak rute dan jadwal untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Baca Juga:
Dukung Pariwisata di Bangka Belitung, DAMRI Sediakan Angkutan KSPN

 

Berikut ketersediaan jadwal operasional yang perlu diketahui:

Baca Juga:
DAMRI Siap Layani Masyarakat, Operasikan Angkutan Perintis di Merauke

1. Palangkaraya - Tumbang Jutuh (Via Talaken): Berangkat dari Pool DAMRI Palangkaraya pada pukul 08:00 WIB, dengan biaya Rp70.000.

2. Tumbang Jutuh - Palangkaraya (Via Talaken): Berangkat dari Tumbang Jutuh pada pukul 15:00 WIB, dengan biaya Rp70.000.

Baca Juga:
Jelajah Jalur Darat Jawa - Bali, Bisa Naik DAMRI!

3. Talaken - Palangkaraya: Berangkat dari Talaken pada pukul 16:00 WIB, dengan biaya Rp50.000.

 

Calon pelanggan dapat melakukan pemesanan tiket perjalanan secara langsung di setiap titik keberangkatan. DAMRI pun menghimbau kepada calon pelanggan untuk memerhatikan ketersediaan jadwal operasional agar dapat merencanakan perjalanan yang sesuai.

Layanan antar kota DAMRI telah menjadi instrumental dalam menghubungkan berbagai wilayah di Indonesia. DAMRI pun mengedepankan unsur keselamatan dan kenyamanan pelanggan selama perjalanan dengan fitur keamanan, termasuk ISO 9001 & 45001, APAR, palu pemecah kaca, pintu darurat, dan kotak P3K.

Dengan komitmen keamanan, kenyamanan, dan kepuasan pelanggan, DAMRI siap terus berperan sebagai bagian penting dalam menghubungkan kota-kota dan kabupaten di Indonesia dan meningkatkan pengalaman perjalanan bagi penumpangnya.(ahmad) 

Tags :