Di Gebyar Wisata Nusantara JCC, KAI Hadirkan Diskon Tiket KA 10%

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 13/Jun/2024 09:52 WIB
Penumpang kereta api di Stasiun Gambir, Jakarta. (Foto:dok.KAI) Penumpang kereta api di Stasiun Gambir, Jakarta. (Foto:dok.KAI)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan diskon tiket kereta api yang dapat dibeli masyarakat hanya di booth KAI pada Gebyar Wisata Nusantara Expo yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A tanggal 13 - 15 Juni 2024.  

“Promo tersebut ditujukan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan kereta api dalam masa libur sekolah, sekaligus menyukseskan event sebesar Gebyar Wisata Nusantara Expo,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus, Kamis (13/6/2024).

Baca Juga:
Tegas, KAI Commuter Larang Pelaku Pelecehan Seksual Naik KRL

Pada promo tersebut, KAI memberikan potongan harga sebesar 10% bagi masyarakat yang membeli tiket kereta api di booth KAI pada acara tersebut. Tarif diskon ini berlaku untuk keberangkatan sampai dengan H+45 untuk KA-KA komersial kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi di Pulau Jawa. 

Tarif diskon ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya. Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

Baca Juga:
Pelanggan KAI Daop 5 Purwokerto Meningkat 27.3%, di Semester 1 Tahun 2024, Ini Rinciannya

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo tersebut, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

“KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya serta menjadikan kereta api sebagai moda transportasi pilihan yang aman, nyaman, dan selamat,” tutup Joni.(fhm)

Baca Juga:
KAI Catat Peningkatan: Kereta Suite Class Compartment & Luxury Layani 96.198 Penumpang pada Semester I 2024